Baby Doge Coin, Koin Baru Berpotensi Pertumbuhan Tercepat Sekarang

Koin baru berpotensi Baby Doge Coin BSC, koin baru dengan kode dagang BABYDOGE telah mencuri perhatian para penggemar Kripto di dunia, betapa tidak hanya dalam kurun waktu 7 bulan BABYDOGE telah mengumpulkan 1 juta lebih pemegang koin dan terus bertumbuh setiap harinya.

Baby Doge Coin

Dari pantauan unikbaca.com BABYDOGE baru lahir sekitar bulan Juni 2021 sampai dengan bulan Januari 2022 ini tercatat baru 7 bulan saja BABYDOGE telah mengalami kenaikan yang sangat signifikan yakni 1438,46% angka yang sungguh fantastis.

Digadang gadang BABYDOGE menjadi next SHIBA INU, koin yang diproduksi dengan jumlah total seribu triliun koin, yang mengalami kenaikan harga jutaan persen dalam jangka waktu hanya dua tahun, yang menyentuh level harga 1 rupiah.

Koin SHIBA INU kala itu berhasil menjadikan para ivestor awalnya menjadi miliarder dan bahkan triliuner rupiah. Balik lagi ke BABYDOGE koin yang jumlah supply nya 420 ribu triliun itu juga diprediksi akan naik ke bulan, istilah untuk naik nya harga.

Level harga saat ini 28 Januari 2022 saat artikel ini ditulis harga BABY DOGE di Coinmarketcap.com adalah Rp0,00006156 sangat murah sekali. Saat yang tepat untuk membeli beberapa untuk disimpan, jika ingin mengambil posisi sebagai investor awal.

BABYDOGE telah diperdagangkan setidaknya di 23 pasar trading kripto menurut Coingecko.com, yang membuat harga BABYDOGE terkesan stabil dan bahkan mengalami kenaikan setiap hari nya. Karena semakin banyak pasar yang menyediakan BABYDOGE semakin membuat harga menjadi naik.

Apalagi hanya dalam 7 bulan saja BABYDOGE berhasil mengumpulkan 1,347,566 pemegang koin sampai dengan hari ini menurut Bscscan.com. Namun sayang bagi investor BABYDOGE di Indonesia karena belum tersedia di pasar-pasar kripto di Indonesia.

Untuk membeli BABYDOGE anda harus melakukannya di pasar luar yang telah memperjual belikan BABYDOGE, berikut adalah beberapa pasar kripto yang sudah memperjual belikan BABYDOGE koin ini.

Tercatat PancakeSwap, OKX, GATE IO, BKEX, UNISWAP, MEXC Global, LBank, Bitrue, Bitforex, XT.com, LATOKEN, Hoo.com, Poloniex, BigONE, Bitmart, Hotbit, CoinEX, ApeSwap dan sudah beberapa lagi yang hari ini telah melisting BABYDOGE dilayanan trading mereka.

BABYDOGE berada dalam jaringan Blockchain Binance Smart Chain (BSC) dan Ethereum (ETH), dengan kode smart kontrak BSC: 0xc748673057861a797275CD8A068AbB95A902e8de dan ETH: 0xAC57De9C1A09FeC648E93EB98875B212DB0d460B tidak ada perbedaan harga di kedua jaringan.

Jika anda tertarik untuk menjadi investor awal BABYDOGE ini kesempatan terbaik karena harga masih sangat murah sekali. Untuk diingat artikel ini bukan finacial advice untuk anda, kebijakan untuk membeli atau menjual kripto ada ditangan anda sendiri.

Gunakan uang dingin yang tidak mengganggu kehidupan anda jika benar-benar ingin menjadi investor di dunia kripto, ketahui lebih banyak tentang sebuah kripto yang akan anda simpan atau miliki, lakukan riset mendalam jika anda benar-benar tertarik pada sebuah kripto.
Baby Doge Coin, Koin Baru Berpotensi Pertumbuhan Tercepat Sekarang Baby Doge Coin, Koin Baru Berpotensi Pertumbuhan Tercepat Sekarang Reviewed by Kendawangan on 1/28/2022 09:48:00 PM Rating: 5