Traveloka PayLater, Solusi Keuangan yang Menguntungkan

Apa yang terbayang di benak kamu saat mendengar kata PayLater? Apakah ribet? atau pusing bayarnya? Mungkin kamu cukup sering lihat atau dengar kalau PayLater itu memberatkan. Tapi, kalau digunakan dengan bijak dan bayarnya tepat waktu, PayLater itu menguntungkan, lho! Yang terbaru nih, ada Traveloka PayLater. Kamu pasti udah ga asing lagi dengan Traveloka, aplikasi lifestyle yang bisa bantu kamu buat beli berbagai tiket transportasi sampai tiket pesawat.

Traveloka PayLater, Solusi Keuangan yang Menguntungkan

Nah, Traveloka ini punya fitur PayLater sendiri, namanya PayLater Traveloka! Fitur ini bikin kamu bisa beli produk Traveloka apapun atau belanja apapun sekarang, dan membayarnya di kemudian hari. PayLater CSF ini gampang banget dipakainya, dan juga ga perlu ribet untuk bayar tagihannya. Belum lagi, limitnya tuh tinggi dan kamu bisa dapat kartu fisik! Menarik banget, kan?

Daripada kamu penasaran, nih Traveloka PayLater review yang berada di bawah naungan PT Caturnusa Sejahtera Finance.

Apa Itu PayLater Traveloka?
Pernahkah kamu ingin membeli sesuatu, atau butuh melengkapi kebutuhan kamu tapi saldo di rekening tidak mencukupi? Nah, kamu sekarang ga perlu khawatir lagi karena ada Traveloka PayLater.

Jelasnya, PayLater merupakan sistem pembayaran yang memungkinkan kamu beli kebutuhan kamu sekarang, dan membayarnya di kemudian hari. Alias, PayLater menawarkan angsuran tanpa kartu kredit.

Terus, yang bayar siapa? Nah, yang bayar adalah perusahaan digital, dalam hal ini adalah Traveloka dan PT Caturnusa Sejahtera Finance (CSF). Jadi, Traveloka akan menalangi pembayaran terlebih dahulu, nanti kamu tinggal bayar tagihan sesuai dengan tanggal jatuh tempo, deh. Fitur PayLater CSF ini membantu banget loh, apalagi jika kamu membutuhkan sesuatu yang cukup urgent.

Gimana Cara Daftarnya?
Karena menarik banget, ga heran kalau kamu tertarik nih buat pakai PayLater Traveloka, hehehe. Tenang, ga perlu pusing karena cara daftar PayLater Traveloka gampang banget, lho! Sebelum aku jelasin langkah-langkahnya, pastikan kalau kamu punya KTP yang sah dan usianya minimal 21 tahun dan maksimal 70 tahun, ya. Nah kalau sudah oke, nih simak langkah-langkahnya:

  • Download aplikasi Traveloka di Hp kamu
  • Siapkan KTP sah
  • Pilih menu TravelokaPay di halaman awal aplikasi Traveloka
  • Pilih “Kartu Tanpa Kredit” terus ikuti instruksi pendaftaran, termasuk foto diri dan juga selfie bareng KTP kamu
  • Kalau sudah, tinggal tunggu verifikasi yang akan diproses dalam waktu kurang lebih 60 menit.

Kalau verifikasi sudah selesai, akun Traveloka PayLater kamu udah bisa dipakai, deh! Kamu udah bisa beli berbagai kebutuhan kamu, mulai dari berbagai produk Traveloka sampai barang dari e-commerce lain bisa kamu bayar pakai PayLater Traveloka! Seru, kan?

PayLater Traveloka Tidak Bisa Digunakan, Solusinya?
Gimana kalau sudah mengikuti semua langkah-langkah pendaftaran, tapi PayLater Traveloka tidak bisa digunakan? Tenang, ada beberapa kemungkinan yang bikin pendaftaran PayLater Traveloka ditolak.

Pertama, ada kemungkinan detail informasi yang kamu berikan ga sesuai, nih. Karena itu, kamu bisa cek ulang semua data yang kamu masukkan untuk mendaftar agar terhindar dari kondisi PayLater Traveloka tidak bisa digunakan. Terus yang kedua, mungkin kamu salah memasukkan dokumen, seperti foto KTP yang kurang jelas.

Yang ketiga, data yang kamu daftarkan sudah terdaftar di Traveloka PayLater, nih. Mungkin kamu lupa kalau sudah punya akun PayLater dari Traveloka. Kemungkinan yang keempat adalah skor kredit Caturnusa Sejahtera Finance atau riwayat pembayaran kamu tidak begitu oke, nih. Ingat-ingat kembali, apakah kamu pernah telat membayar cicilan? Karena, hal ini bisa jadi jawabannya.

Keunggulan Traveloka PayLater
Kamu bisa menemukan banyak fitur PayLater di luar sana, tapi kamu perlu tahu nih kelebihan dari PayLater Traveloka. Berikut ini kelebihannya:

  • Proses pendaftarannya mudah dan cepat, jadi kamu ga perlu ribet saat ingin mendaftar. Cukup dengan KTP, kamu tinggal duduk manis menunggu proses verifikasi selesai. Kalau sudah selesai, tinggal belanja, deh!
  • Limit PayLater Traveloka ini besar, lho! Limit awal Traveloka PayLater ini maksimal bisa mencapai Rp 10 juta! Limit Traveloka PayLater kamu juga bisa terus naik, dengan catatan kamu rajin transaksi dan juga ga telat bayar cicilan. Kamu bisa beli apapun, mulai dari kebutuhan sehari-hari sampai tiket pesawat, bikin pengalaman menggunakan PayLater Traveloka jadi lebih asyik, deh!
  • Ada real time history, alias ada catatan transaksi yang kamu lakukan dengan Traveloka PayLater. Dengan fitur ini, ga perlu takut lupa atau repot mencatat setiap transaksi kamu. 
  • Bayar cicilannya juga mudah, lho! Kamu bisa membayar cicilan kamu dengan menggunakan transfer bank atau virtual account BCA. Selain itu, saldo Traveloka PayLater ini bisa kamu gunakan untuk beli produk dari e-commerce lain, kok.

Nah, setelah baca PayLater Traveloka review barusan, kamu ga perlu ragu lagi deh daftar Traveloka PayLater! Kamu bisa nikmati kemudahan transaksi dengan bunga yang rendah dan limit besar untuk beli kebutuhan sehari-hari kamu!
Traveloka PayLater, Solusi Keuangan yang Menguntungkan Traveloka PayLater, Solusi Keuangan yang Menguntungkan Reviewed by Kendawangan on 3/20/2023 08:56:00 PM Rating: 5