Mau Upgrade dari 1 Pintu atau 2 Pintu, ke Kulkas Side By Side Murah, Cobain ini!

Ada rencana upgrade kulkas dapur anda, nah pilihan satu ini dari Polytron patut kami rekomendasikan. Kulkas side by side jenis kulkas yang memiliki pintu pintu berdampingan di bagian depannya.

Kulkas Side By Side PS-PRS 451Y dari Polytron

Desain ini umumnya memberikan lebih banyak ruang penyimpanan horizontal, yang membuatnya cocok untuk keluarga besar atau Anda yang memerlukan lebih banyak kapasitas penyimpanan.

Kulkas Side By Side PS-PRS 451Y dari Polytron adalah salah satu model kulkas side by side yang populer. Berikut adalah beberapa keunggulan yang umumnya dimiliki oleh Kulkas Side By Side ini:

Kapasitas Besar:
Kapasitas kulkas side by side hingga 450 Liter. Kulkas PS-PRS451Y menawarkan ruang penyimpanan yang luas dengan total volume netto sebesar 450 liter, memungkinkan penyimpanan makanan dan minuman dalam jumlah banyak.

Ini adalah pilihan ideal untuk keluarga besar atau bagi Anda yang sering mengadakan banyak pertemuan dan jamuan di rumah.

Teknologi Smart Inverter Compressor:
Untuk efisiensi energi kompresor inverter pintar menyesuaikan kecepatan operasi sesuai dengan kebutuhan pendinginan, mengurangi konsumsi energi dan biaya listrik.

Kulkas yang Tidak Berisik:
Kulkas beroperasi dengan lebih tenang, menjadikan dapur Anda ruang yang lebih nyaman tanpa gangguan suara bising dari kulkas.

Panel Kontrol Sentuh:
Kemudahan dalam pengaturan, panel kontrol sentuh yang intuitif memudahkan pengaturan suhu dan fitur kulkas lainnya, memastikan makanan Anda disimpan pada kondisi optimal dengan mudah.

Tanpa Bunga Es:
Kulkas jadi awet dan tetap awet karena tidak menghasilkan bunga es.

Bagi yang ingin upgrade ke kulkas yang lebih besar, kulkas Side By Side PRS451Y merupakan pilihan tepat untuk kulkas yang lebih besar dan lega, selain itu Polytron juga menjamin kualitas produk yang dihasilkan dibuktikan dengan garansi compressor hingga 10 Tahun #QualityThatMatters.

Miliki kulkas Side By Side PRS451Y dengan harga spesial Rp 5.999.000* (harga dapat berubah sewaktu-waktu) di Polytron.co.id atau di Polytron Official store di E-commerce kesayangan Anda.
Mau Upgrade dari 1 Pintu atau 2 Pintu, ke Kulkas Side By Side Murah, Cobain ini! Mau Upgrade dari 1 Pintu atau 2 Pintu, ke Kulkas Side By Side Murah, Cobain ini! Reviewed by Kendawangan on 4/25/2024 08:17:00 AM Rating: 5