Ikan Berbulu Lebat Benarkah Ada

Ikan Berbulu Lebat Benarkah Ada

Laporan penampakan ikan berbulu lebat dulu banyak didapatkan pejabat setempat. Konon ikan berbulu lebat ini dari jenis ikan Trout, fur-bearing trout, atau trout berbulu adalah makhluk fiksi asli daerah utara Amerika Utara, khususnya Kanada, Montana, Wyoming, Colorado, dan Great Lakes.

Klaim dasar atau dongengnya adalah bahwa air danau dan sungai di daerah itu begitu dingin jadi spesies ikan telah berkembang dengan menumbuhkan mantel bulu tebal untuk menjaga panas tubuhnya.

Teori lain mengatakan bahwa itu adalah karena empat kendi tonik rambut yang tumpah ke Sungai Arkansas. Pada kenyataannya, ini mungkin kesalahpahaman sederhana. Seorang imigran abad ke-17 Skotlandia membuat "binatang berbulu dan ikan" membuat gempar masyarakat setempat.

Akhirnya banyak permintaan untuk mendapatkan contoh spesimen dari "ikan berbulu" ini dimana seorang Skotlandia yang iseng siap memenuhi permintaan itu dengan membuat salah satunya, dan tentunya hanya hasil rekayasa.

Faktanya, "cetakan kapas" atau jamur Saprolegnia kadang-kadang akan menginfeksi ikan, menyebabkan jumbai yang mirip bulu muncul dan muncul pada tubuh ikan. Infeksi berat akan mengakibatkan kematian ikan.

Sebagian dari jamur terus tumbuh setelah itu, ikan mati yang sebagian besar tubuh ikan dikerumuni jamur mirip "bulu" putih, yang kadang-kadang dapat ditemukan terdampar dipantai atau pinggir sungai.

Baca Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar