Kakek Luar Biasa Terjebak Dalam Es 6 Hari Tetap Hidup

Kakek Luar Biasa Terjebak Dalam Es 6 Hari Tetap Hidup

Memang kakek luar biasa kakek satu ini, dia terjebak dalam es selama 6 hari masih bertahan hidup, anda tentunya mengetahui bagai mana rasanya bila sedang memegang es, tentunya sangat dingin bahkan terkadang sampai terasa menusuk ke tulang.

Bayangkan jika es itu menutupi seluruh tubuh anda, mungkin tidak ada gambaran bagai mana untuk mengatakan rasanya. Itu lah yang di alami oleh Kakek luar biasa ini, mampu bertahan hidup selama enak hari lamanya setelah ia terjebak dalam retakan es yang sangat dingin.

Mukjizat baru saja dialami oleh seorang kakek berusia 70 tahun yang berhasil selamat dari keganasan gunung es. Kakek yang juga seorang pendaki gunung asal Jerman itu selamat setelah selama enam hari terjebak di dalam jurang es gletser di Austria.

Kakek itu mendaki pada enam hari lalu dan tengah berjalan menuju Amberger Hutte saat kecelakaan terjadi di ketinggian 3000 meter dpl. Ia lalu jatuh ke dalam celah 20 m saat pendakian mencapai Schrankogel sendirian, sebuah gunung di Pegunungan Alpen Stubai di Tyrol.

Beruntung Ia bisa ditemukan di sisi gunung dalam keadaan hidup, mengenakan jaket tahan air dan beberapa bentuk syal diikatkan di kepalanya.

"Penyelamatan berjalan lancar. Kami mengeluarkan orang itu dari jurang menggunakan tali katrol," ungkap seorang anggota tim penyelamat, Franz Santer. "Ini suatu keajaiban ia selamat begitu lama." Lanjutnya.

Franz juga menceritakan kakek itu mengistirahatkan dirinya di tepian setelah guguran salju menimpanya. Diperkirakan ia berdiri di atas lapisan salju yang menutup jurang di bawahnya dan terus berteriak meminta bantuan pada pendaki lainnya.

"Para pendaki itu juga memperingatkan petugas penyelamat," lanjut Franz. Tim yang terdiri dari tujuh penyelamat memeriksa kondisi fisik pendaki itu di tempat kejadian. Pensiunan itu kemudian diterbangkan ke rumah sakit Innsbruck karena menderita hipotermia dan kelelahan.

Bacaan Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar