Bunga Mekar Saat Adzan Bunga ini Ada di Ajerbaizan, Luar Biasa Ajaib Bunga ini!

Ada bunga bunga mekar saat adzan, kita tidak akan tahu banyak hal luar biasa apa yang akan terjadi selanjutnya, jika Allah swt berkehendak, maka apapun itu, pasti akan terjadi. Contohnya saja seperti salah satu tumbuhan yang akan mekar saat azan dikumandangkan. Wallahu alam!

Bunga Mekar Saat Adzan Bunga ini Ada di Ajerbaizan

Bunga yang unik dan indah ini berada di Ajerbaizan dan memunculkan fenomena alam yang sungguh mengagumkan. Sejumlah bunga ini bermekaran ketika mendengar lantunan adzan berkumandang.

Seakan suara adzan yang mengalun merdu membangunkan bunga-bunga yang sedang tertidur. Stasiun televisi CNN dalam saluran videonya menayangkan fenomena itu.

Bunga-bunga yang mulanya kuncup secara ajaib "terbangun" dan bermekaran tatkala panggilan shalat umat islam itu berkumandang. Fenomena luar biasa ini pun langsung mendapat perhatian media.

Dalam siaran yang diunggah di Youtube, nampak bunga berwarna kuning masih dalam kondisi kuncup sebelum adzan berkumandang. Saat suara adzan mengalun, bunga-bunga tersebut pun mekar.

Alhasil bunga-bunga ini selalu mekar setiap lima waktu shalat. Mulanya CNN tak percaya dengan fenomena ini. Hal tersebut bisa dilihat dari reaksi reporter dalam video tersebut.

Nampak reporter CNN terkesima atas fenomena yang terjadi. Tatkala suara adzan berkumandang, bunga-bunga di video tersebut langsung mekar, sang reporter pun tampak kaget.
Bunga Mekar Saat Adzan Bunga ini Ada di Ajerbaizan, Luar Biasa Ajaib Bunga ini! Bunga Mekar Saat Adzan Bunga ini Ada di Ajerbaizan, Luar Biasa Ajaib Bunga ini! Reviewed by Kendawangan on 1/18/2015 03:19:00 AM Rating: 5