Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dengan label Hal Unik

Lomba Menggali Kuburan Pemenang Dinilai Dalam Hal Kecepatan Menggali

Lomba menggali kuburan tingkat nasional dan pemenang dinilai dalam hal kecepatan menggali. Pemerintah kota Debrecen di Hungaria mengadakan lomba untuk menggali kuburan.

Lomba tingkat nasional ini diadakan di sebuah taman pemakaman umum. Panitia penyelenggara juga membuat aturan untuk menjaga keselematan para penggali kubur.

Apabila sudah berada di kedalaman 1 meter hanya satu orang saja yang diperbolehkan berada di dalam lubang. Pemenang akan dinilai beradasarkan kecepatan dan teknik penggalian.


Dalam perlombaan ini, para peserta diminta untuk menggali lubang kuburan berukuran panjang 2 m, lebar 80 cm dan kedalaman 1,6 m.

Peralatan yang dipakai para peserta yakni sekop, cangkul, kapak dan sejumlah perkakas lain. Lomba ini diikuti oleh 18 tim yang masing-masing terdiri dari dua orang.

Setiap tim punya caranya sendiri-sendiri untuk memenangkan lomba. Ada yang menggali bersamaan, adapula yang membagi tugas sebagai penggali dan menyingkirkan gundukan tanah.

Lomba Melamun di Korea Selatan, Lomba Unik Nih Tapi Gimana Nilainya

Lomba melamun di Korea Selatan, lomba unik nih tapi gimana cara nilainya ya. Kompetisi melamun di korea selatan, yang diadakan oleh seniman visual Korea Selatan

Telah diselenggarakan untuk ketiga kalinya pada bulan Mei di kota Ichon Hangang Park, kompetisi itu dimaksudkan untuk menurunkan kecanduan gadget, dan stres warga Korea Selatan.


Acara tahun ini diikuti hampir 70 orang, yang harus mematuhi aturan, seperti mengabaikan telepon, berbicara, memeriksa jam tangan, bahkan tertidur.

Para juri memastikan orang-orang yang melanggar aturan-aturan ini didiskualifikasi, dan untuk memastikan bahwa peserta benar-benar berada dalam keadaan santai.


Denyut jantung peserta diperiksa pada interval 15 menit. Pemenang dari kompetisi ini adalah orang dengan detak jantung yang paling stabil.

Pemenang tahun ini adalah Shin Hyo-Seob, rapper Korea Selatan yang juga menyebut dirinya Crush. Dia dinilai yang paling melamun, dengan detak jantung paling stabil dari yang lainnya.

Nelayan Mendapat Muntah Paus Bakal Kaya

Nelayan mendapat muntah Paus bakal kaya kok bisa ya, nelayan Oman digadang-gadang akan menjadi miliarder baru berkat muntahan ikan paus yang ditemukannya terkatung-katung di tengah laut. Salah satu nelayan yang beruntung tersebut adalah Khalid al Sinani.

Saat itu, Sinani dan kedua temannya sedang dalam perjalanan kembali dari melaut di Quriyat. Mereka melihat ada sebuah benda yang sangat besar mengeluarkan bau amat busuk terombang-ambing di atas lautan.

Penasaran dengan benda yang amis luar biasa itu, mereka mendekatinya dan mencoba membawanya ke daratan. Tak disangka, benda berbau busuk yang mereka temukan adalah ambergris, sekresi pathologis (muntahan karena penyakit) yang dihasilkan oleh Ikan Paus Sperma.

“Saya diberi tahu kalau ambergris memiliki bau yang sangat menjijikkan.Tetapi setelah beberapa hari, muntahan itu mulai menguarkan bau yang menyenangkan,” kata Sinani, seperti disunting dari The New Arab.

Soal itu, Sinani sama sekali tidak mengada-ada. Ambergris berupa seperti l…

Kacang Bisa Jadi Berlian Oleh Seorang Ilmuwan

Wah ada kacang bisa jadi berlian oleh seorang ilmuwan jenius. Kacang juga merupakan bahan dan atau makanan yang sering kita konsumsi dan dapat dengan mudah ditemukan di sekitar kita. Percaya atau tidak, para ilmuwan berhasil merubah kacang yang sering kita makan ini menjadi sesuatu yang sangat amat berharga seperti berlian.

Di lab nya yang berada di Bayerisches Geoinstitut di Jerman, Dan Frost mencoba untuk mensimulasikan kondisi yang ia temukan di mantel bawah Bumi.

Dengan kedalaman lebih dari 1,800 mil atau sekitar 2,900 km, dengan suhu yang hampir mencapai 4,000 derajat Fahrenheit dan tekanan yang 1,3 juta kali lebih besar daripada tekanan atmosfer atau tekanan udara yang kita hirup saat ini.

Menurut David Robinson di BBC Future, pada saat mencoba untuk mensimulasikan kondisi bawah tanah yang sangat panas tersebut, Frost menemukan beberapa cara inovatif untuk memproduksi berlian.

Di bawah kilauan mereka yang sangat indah, berlian terdiri dari atom karbon sederhana dan menyusun kr…

Mati Paling Memalukan Paling Tidak Beruntung

Mati paling memalukan paling tidak beruntung di dunia, kematian mereka menjadi legenda. Bukan karena kehebatan atau kesaktiannya, melainkan karena ketidak beruntungan dan terbilang memalukan. Berikut ini adalah beberapa peristiwa mati paling memalukan paling tidak beruntung di dunia.

King Edward II - 1327 M
Edward II merupakan raja dari Inggris selama 20 tahun (dari 1307 - 1327 M). Edward sangatlah mengecewakan kaum bangsawan di Inggris pada saat itu karena lebih menyukai low born citizen (sebuah istilah untuk menyebut warga negara kelahiran rendahan atau bukan dari kalangan bangsawan) dan memiliki banyak teman spesial laki-laki.

Bahkan Edward sering memberikan hadiah yang mewah dan berlebihan terhadap mereka. Memang, kehidupan King Edward II memang sangat kontroversial, banyak yang mengatakan bahwa King Edward II merupakan seorang gay.

Setelah ia turun tahta dan dipenjara, istrinya Isabella (setelah terganggu dengan hubungan dekat antara raja dengan seorang pemuda di istana kerajaan

Hal Unik Tapi Dilarang Dari Berbagai Dunia

Hal unik tapi dilarang dari berbagai dunia, dibeberapa negara memiliki peraturan unik yang mungkin bagi kita hal itu terlihat biasa. Perhatikan peraturan-peraturan itu apabila anda ingin bepergian ke daerah yang anda belum pernah datangi sebelumnya. Bukannya ingin berliburan, anda malah justru dapat membuat diri anda terlibat masalah, seperti apa itu.

Cemberut
Jika kamu mengunjungi Milan, pastikan anda selalu tersenyum setiap saat. Karena di Milan telah ditetapkan peraturan untuk tidak boleh cemberut. Diperbolehkan atau dilegalkan untuk tersenyum setiap saat, kecuali  pada saat pemakaman atau mengunjungi rumah sakit. Orang yang melanggar peraturan ini dapat dikenakan denda.

Menampar orang menggunakan tubuh belut yang telah mati
Ini memang terdengar sedikit aneh, namun di Lyme Regis, kota pesisir di West Dorset, Inggris. Menampar orang dengan menggunakan tubuh belut yang telah mati dilarang. Mulanya, ada sebuah tradisi yang dikenal dengan nama "the counger-cudding", dimana or…

Kontes Kecantikan Aneh yang Pernah Diselenggarakan

Kontes kecantikan setidaknya memang menyajikan kecantikan, namun kontes kecantikan aneh ini tidak begitu. Namanya juga kontes kecantikan aneh yang rada aneh dan unik gitu dah sobat. Sobat pasti sedikit mengerenyitkan dahi saat membaca dan mengetahuinya.

Miss Ranjau
Kontes kecantikan yang para pesertanya adalah para wanita Angola yang kakinya diamputasi karena ranjau darat ini diadakan untuk memberi kejutan serta menyadarkan masyarakat akan korban ranjau darat di Afrika.

Penyelenggaraannya mengundang kontroversi karena beberapa pihak menganggapnya sebagai sebuah ajang eksploitasi para korban ranjau darat. Melalui kontes kencantikan satu ini, masyarakat diajak untuk lebih melihat perjuangan serta ketegaran para wanita dibanding hanya kecantikannya semata.

Lantas apa hadiah pemenangnya, hadiah pertamanya adalah kaki prostetik yang dibalur emas untuk wanita korban ranjau darat Angola yang menjadi pemenangnya.

Miss Moral Cantik
Bagaimana para juri bisa menilai kecantikan para kontestan bil…

Kota yang Tenggelam di Mesir Ditemukan Kembali

Kota yang tenggelam di Mesir ditemukan kembali para arkeolog mereka berhasil menemukan dan merekonstruksi kota tua yang telah tenggelam di dasar laut Mediterania sejak 1.200 tahun yang lalu. Kota bernama Heracleion itu ditemukan dalam bentuk puing-puing situs.

Dalam eskavasinya, arkeolog menemukan 64 kapal yang terkubur di tanah liat tebal dan pasir di dasar laut. Di kota yang diperkirakan eksis pada abad ke-8 Masehi itu juga ditemukan koin emas dan batu perunggu yang menjadi alat tukar perdagangan.

Dilansir Telegraph, benda lain yang ditemukan adalah patung raksasa berukuran 16 kaki atau 4,8 meter, dengan beberapa patung dewa kecil lainnya. Arkeolog juga menemukan lempengan batu beraksara Yunani dan Mesir kuno.

Benda-benda itu kemudian diangkat ke permukaan. Sementara baru-baru ini, para penyelam menemukan puluhan kapur sarkofagus atau tempat penyimpanan mayat. Keberadaan kapur ini diyakini mengandung mumi binatang, yang dibuat untuk sesaji bagi para dewa di masa itu.

"Kota ya…

Pernikahan Unik Lima Bersaudara Nikah Bersama Dalam Sehari

Pernikahan unik bersama ini dilakukan secara massal, pernikahan unik bersama 5 pasang pengantin, yang uniknya adalah lima mempelainya bersaudara. Mereka sepakat untuk menikah secara bersama diwaktu yang bersamaan.

Berbeda dengan perayaan pernikahan kebanyakan orang yang menyebut hari istimewa "milik berdua", lima bersaudara ini justru menggelar pernihakan bersama-sama. Dan ini mungkin akan menjadi hari bersejarah yang paling membahagiakan bagi mereka.

Beruntung, usia mereka tidak terpaut jauh, antara 20 hingga 28 tahun. Emili, Sydney, Walker, Bradford, dan Broke melaksanakan upacara pemberkatan di gereja, di Mesa, Arizona. Resepsi unik digelar di hanggar sebuah museum pesawat.

Pesta dengan 1200 tamu undangan ini diadakan tiga kali, pada pagi dan sore hari. Suasananya sangat romantis. Museum disulap dengan ornamen cantik yang digantung di langit-langit. Roti pengantin dengan ukuran besar untuk menjamu para tamu kelima pasangan ini.

Menurut sang ayah, Doug Waldie, semua anak…

Manusia Bisa Berlari di Atas Air Lihat Buktinya Foto Foto ini

Ada manusia berlari di atas air, mungkin manusia berjalan di atas air hanya kita temukan dalam trik film saja, namun bagaimana pendapat anda jika anda melihat hal tersebut benar-benar dilakukan di alam nyata.

Seorang pria asal Polandia bernama Maciek Kozierski memiliki kemampuan berlari di atas air. Tentang bagaimana caranya pria ini melakukan hal tersebut, belum ada informasi yang pasti.

Mungkin dia mempunyai ilmu "meringankan tubuh" seperti dalam film-film atau menggunakan trik tertentu.

Kemungkinan kedua dia memang memiliki kecepatan lari yang sangat luar biasa dan menolakkan air dengan telapak kakinya, sehingga ia mampu berlari beberapa meter di atas air, pria ini tidak dapat terapung di atas air.





Anak Jenius IQ Melampaui Einstein Bikin Teori Sendiri Cerdas

Seorang anak jenius berusia 12 tahun telah mengejutkan para profesor universitas, setelah anak jenius ini bergulat dengan beberapa konsep paling maju dalam matematika dan fisika. Bernama Jacob Barnett memiliki IQ 170, lebih tinggi dari Albert Einstein, dan sekarang begitu maju dalam studinya di universitas Indiana sehingga para profesor itu antre meminta dia terlibat dalam penelitian PHD.

Anak ajaib itu, yang belajar sendiri kalkulus, aljabar, geometri dan trigonometri dalam seminggu, sekarang mengajari sesama teman kuliah setelah jam kuliah. Dan sekarang Jake telah memulai proyek yang paling ambisius versinya sendiri dari teori relativitas Einstein.

Ibunya, yang tidak yakin apakah anaknya sedang berbicara omong kosong atau jenius, mengirim video teorinya ke Institut for Advanced Studi di dekat Princeton University. Menurut Indiana Star, profesor astrofisika institut itu Scott Tremaine seorang ahli terkenal di dunia, telah membenarkan keaslian teori Jake.

Dalam sebuah email ke kelua…

Cewek Singapura Jual Celana Dalam Bekas 312 Ribu Selembar

Bisnis unik cewek Singapura jual celana dalam bekas miliknya. Apa yang dilakukan cewek Singapura ini tergolong unik. Bisnis menjual pakaian dalam bekas ia pakai kepada para peminatnya. Anehnya ada saja pembelinya.

Seorang mahasiswi berusia 19 tahun di Singapura menjual celana dalam bekasnya seharga 312 ribu per lembar. Salah satu bonusnya yang ingin membeli celana dalam itu, si remaja rela melepas semua pakaian dalamnya dengan wajah yang disembunyikan.

Gadis yang hanya diketahui bernama Felicia itu mulai menawarkan bisnisnya pada bulan lalu melalui blognya. Ia pertama kali menjual celana dalam dengan harga Rp 208 ribu per lembar namun harganya terus meroket per Desember lalu.

Felicia memasang potret dari leher hingga ke bawah dengan sejumlah model pakaian dalam dengan padanan kaos dengan desain yang lucu-lucu. Sejauh ini ia sudah menjual 16 celana dalam dan sudah 200 orang memberikan komentar mengenai bisnis itu.

Ia mengaku menerjuni bisnis ini untuk membayar uang kuliahnya. "…

Gadis Unik Hamil 6 Bulan Namun Masih Perawan, Kok Bisa Begitu Tuh

Memang gadis unik banget nih ya, gadis unik ini, telah hamil 6 bulan namun tetap masih perawan. Peristiwa aneh terjadi di Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Seorang gadis berusia 16 tahun hamil 6 bulan padahal dia tidak pernah berhubungan intim dengan siapapun.

Hasil pemeriksaan dokter membuktikan bahwa gadis itu masih perawan.mBenar-benar ajaib, seorang pelajar kelas 1 Al Wasliyah Perbaungan bernama Malasari (16) hamil enam bulan. Padahal ia tidak pernah berhubungan badan dengan lawan jenis.

Putri kedua pasangan Iswanto (45) dan Riyanti (42) yang berdomisili di Dusun XI, Desa Bingkat, Kecamatan Pegajahan, Kabupaten Serdang Bedagai ini sudah sepekan tidak mengikuti pelajaran di sekolahnya. Penyebab kehamilan Malasari yang menjadi masalah bagi keluarga dan warga sekitar tempat tinggalnya.

Ada yang menduga hamil karena pergaulan bebas, tetapi Malasari membantahnya. Untuk memastikannya, keluargapun memboyongnya ke RSU Melati Perbaungan dan RSUD Sultan Sulaiman untuk diperiksa. Hasil USG …

Sensus Hantu Para Hantu Juga Didata Laporkan Para Hantu Sekitar Anda

Aneh bukan jika ada sensus hantu, hantunya juga belum tentu ada, tapi sensus hantu ini ada di Kolumbia, para hantu didata dan wajib melaporkan identitas mereka. Menyensus penduduk merupakan kegiatan biasa, namun bagaimana bila yang didata itu adalah roh halus. Sensus demikian tampaknya baru kali ini terjadi di Kolombia.

Penyensus adalah pengelola suatu kompleks pemakaman Funeraria Betancur di Medellin. Menurut laman Colombia Reports, pengelola makam mendata bahwa ada 215 hantu di Medellin, kota kedua terbesar di Kolombia.

Kompleks makam tua itu sudah ada sejak 1912 dan banyak pengunjung mengaku pernah menyaksikan hantu bergentayangan di tempat yang sunyi tersebut. "Banyak penanggung lahan makam yang cerita. Kami melihat bahwa hantu sangat penting dalam pelestarian sejarah dan warisan budaya," kata William Betancur, direktur kompleks makam.

Dia mengungkapkan bahwa sensus itu berdasarkan laporan dari para pengunjung, baik melalui telepon maupun surel (email). Berdasarkan lap…

Donor Sperma Dibantu Perawat Cantik Mendatangkan Penghasilan

Ada ada saja memang kini donor sperma dibuat memakai pelayanan manual dan dibantu perawat yang cantik. Pendonoran sperma sudah menjadi suatu bisnis tersendiri, dikarenakan sudah banyak manusia yang tidak menghasilkan benih yang kuat dalam sperma nya, jadilah bisnis donor-donoran sperma ini marak di negara lain, kalo di Indonesia ini tidak boleh bahkan di inggris pun praktek seperti ini dianggap ilegal.

Hukum yang berlaku di Inggris sebenarnya menetapkan imbalan bagi seorang donor sperma adalah ilegal. Meski demikian, Human Fertilisation and Embryology Authority (HFEA) di inggris menyediakan kompensasi yang lumayan demi menarik minat para pria untuk menjadi donor.

Kelangkaan donor sperma memang menjadi masalah di wilayah Eropa terutama Inggris. Pasalnya, 1 di antara 7 pasangan di negara tersebut punya masalah dengan kesuburan dan salah satu solusi untuk mengatasinya adalah mencari donor sperma atau sel telur.

Kompensasi bagi donor bisa berbeda-beda di setiap klinik, namun batas maksi…