Lomba Menggali Kuburan Pemenang Dinilai Dalam Hal Kecepatan Menggali

Lomba menggali kuburan tingkat nasional dan pemenang dinilai dalam hal kecepatan menggali. Pemerintah kota Debrecen di Hungaria mengadakan lomba untuk menggali kuburan.

Lomba Menggali Kuburan Pemenang Dinilai

Lomba tingkat nasional ini diadakan di sebuah taman pemakaman umum. Panitia penyelenggara juga membuat aturan untuk menjaga keselematan para penggali kubur.

Apabila sudah berada di kedalaman 1 meter hanya satu orang saja yang diperbolehkan berada di dalam lubang. Pemenang akan dinilai beradasarkan kecepatan dan teknik penggalian.

Lomba Menggali Kuburan Pemenang

Dalam perlombaan ini, para peserta diminta untuk menggali lubang kuburan berukuran panjang 2 m, lebar 80 cm dan kedalaman 1,6 m.

Peralatan yang dipakai para peserta yakni sekop, cangkul, kapak dan sejumlah perkakas lain. Lomba ini diikuti oleh 18 tim yang masing-masing terdiri dari dua orang.

Setiap tim punya caranya sendiri-sendiri untuk memenangkan lomba. Ada yang menggali bersamaan, adapula yang membagi tugas sebagai penggali dan menyingkirkan gundukan tanah.
Lomba Menggali Kuburan Pemenang Dinilai Dalam Hal Kecepatan Menggali Lomba Menggali Kuburan Pemenang Dinilai Dalam Hal Kecepatan Menggali Reviewed by Kendawangan on 5/18/2017 04:09:00 AM Rating: 5