Dokter Gigi Awet Muda 50 Tahun Tetap Cantik

Dokter Gigi Awet Muda 50 Tahun Tetap Cantik

Wah ini dia Dokter gigi yang awet muda walau sudah usia 50 tahun tetap saja masih cantik. Kalau pergi ke dokter gigi, kebanyakan orang pasti sudah ngeri duluan ya. Bukan hanya membayangkan perawatannya yang akan menyakitkan, tapi juga membayangkan dokternya.

Apalagi dokter yang sudah paruh baya dan tidak ramah lagi menyeramkan. Tapi mungkin berbeda jika kamu datang berkunjung ke dokter gigi yang satu ini. Lee Sujin, seorang dokter gigi asal Korea Selatan ini tidak kelihatan tua sama sekali jika dilihat dari wajahnya.

Banyak orang malah mengira ia masih sangat muda dengan parasnya yang cantik dan kencang tersebut. Jika ia tak mengatakan usianya, tak ada yang tahu kalau ia sudah hampir 50 tahun, tepatnya masih berusia 48 tahunan sih.

Karena hal inilah wajahnya jadi heboh dan viral di dunia maya. Ia mengaku bahwa ia mulai menggunakan social media saat anak perempuannya, masuk sekolah dan doyan main gadget. Dia sendiri tidak hobi main Instagram, anaknya lah yang suka.

Bahkan ketika ia selfie dengan anaknya, ia kelihatan seperti bukan ibunya, Tapi tak heran, karena ternyata ibu satu anak ini memang menjaga gaya hidupnya dengan sehat. Ia banyak olahraga dan melakukan banyak kegiatan sehingga tubuhnya tetap aktif.

Baca Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar