Undian Paling Gila Sedunia 30 Juta Dollar

Undian Paling Gila Sedunia 30 Juta Dollar

Lotre atau undian paling gila sedunia 30 juta dollar banyaknya, bukan hanya fantastis dalam ukuran jumlah uangnya tapi ada cerita mengerikan juga di dalam nya, inilah kita sebut dengan undian paling gila. Tentu semua orang pasti akan senang jika memenangkan undian lotre dengan nominal hadiah yang besar.

Terlebih lagi hadiah tersebut dihasilkan tanpa perlu mengeluarkan usaha yang berarti. Karena itu orang yang memenangkan lotre sering kali di anggap sebagai orang yang beruntung, Abraham yang tak bisa menolak permintaan orang-orang ini kemudian mulai menemui masalah.

Uang yang ia miliki berkurang dengan sangat cepat. Saat itulah ia kemudian bertemu seorang wanita bernama Dorice Moore yang kemudian menawari Abraham bantuan untuk mengelola keuanganya. Abraham yang tak tahu apa-apa kemudian menerima Dorice sebagai akuntannya.

Sayang niatan Dorice sebenarnya bukan untuk membantu Abraham melainkan untuk menipu pria malang ini. Baru sebentar bekerja untuk Abraham, Dorice sudah menghabiskan 1 juta dollar lebih untuk membeli mobil mewah dan juga biaya liburannya.

Tak hanya sampai disitu merasa dapat mangsa empuk, Dorice kemudian bahkan berencana untuk menguasai seluruh harta Abraham. Dia kemudian membunuh Abraham dengan dua tembakan ke dada dan kemudian menguburkan mayat pria malang ini di sebuah lapangan.

Setelah membunuh Abraham, Dorice kemudian mengatakan pada teman dan keluarga Abraham bahwa Abraham sedang pergi ke luar kota. Demi meyakinkan keluarga Abraham, Dorice bahkan juga menyewa seseorang yang suaranya mirip dengan Abraham.

Orang tersebut secara rutin mengirim surat, menelpon ibunya dan bahkan mengirimkan hadiah untuk anak Abraham. Aksi Dorice ini sempat berjalan mulus selama 4 bulan, sebelum akhirnya Ibu Abraham merasa curiga dengan keadaan putranya.

Ibu Abraham akhirnya melapor pada polisi, dari sinilah kemudian diketahui kalau Abraham sebenarnya telah dibunuh. Tak lama kemudian Dorice akhirnya ditangkap dan diadili atas dakwaan pembunuhan berencana sebelum akhirnya dijatuhi hukuman seumur hidup.

Bacaan Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar