Bayi Suka Bermain Ski Air, Baru Usia 6 Bulan, Sudah Suka Olahraga Ekstrim

Nih bayi suka sekali dia bermain ski air, uniknya baru usia 6 bulan, dia sudah suka olahraga ekstrim itu. Kalau biasa nya bayi berumur 6 bulan masih asik belajar berjalan dan merangkak.

Bayi Suka Bermain Ski Air

Berbeda dengan bayi ini 6 bulan dia sudah mulai belajar bermain ski air. Bayi yang bernama Zyla itu terlihat asyik bermain ski air di sebuah danau.

Zyla terlihat memakai baju berwarna merah muda dan jaket pelampung. Dia berdiri sambil memegang pegangan pada papan seluncur air yang ditarik oleh sebuah perahu.

Perahu tersebut meluncur dengan kecepatan 11 km per jam. Menurut Ibu Zyla, Lauren Lane St. Onge, mereka mengajari puteri mereka dengan cara yang aman.

Mereka menghabiskan tiga minggu untuk menarik Zyla yang berdiri di papan selancar mengelilingi rumah. Meski belum bisa berjalan dan berbicara dengan lancar.

Orangtua Zyla menyebut anaknya sangat menyukai air. "Aku tahu banyak orang yang berkomentar negatif tapi mereka tidak tahu apa-apa," Kata Ibunya.

"Kami tidak akan menempatkan anak kami dalam bahaya." Sambung mereka, wajar Ayah dan Ibu Zyla adalah pemain ski air yang pernah mendapatkan juara.
Bayi Suka Bermain Ski Air, Baru Usia 6 Bulan, Sudah Suka Olahraga Ekstrim Bayi Suka Bermain Ski Air, Baru Usia 6 Bulan, Sudah Suka Olahraga Ekstrim Reviewed by Kendawangan on 5/08/2017 04:48:00 PM Rating: 5