Orang Tua Tato Seluruh Tubuh, Pengen Agar Terlihat Seperti Seekor Naga

Orang Tua Tato Seluruh Tubuh, Pengen Agar Terlihat Seperti Seekor Naga

Orang tua ini tato seluruh tubuh nya dengan gambar sisik naga. Biasa nya tato dibuat untuk mengekpresikan sesuatu, tapi tato orang tua yang satu ini dibuat karena obsesi berlebihannya terhadap seekor naga, Richard kini menyebut dirinya dengan nama Tiamat.

Di usianya yang ke 55 tahun, Tiamat nama barunya, sengaja menjalani operasi bedah yang cukup ekstrem demi menghilangkan dua cuping telinganya. Menurut Tiamat, ia terobsesi untuk menjadi naga lantaran mendapat ide dari tokoh Voldemort yang ada di dalam film "Harry Potter".

Tiamat pun akhirnya mengubah ulang bentuk hidungnya agar tampak seperti reptil. Tak hanya itu, Tiamat juga membuat tato sisik dan membuat implan empat buah tanduk di dahi. Ia bahkan sengaja mengubah warna bola matanya menjadi hijau.


"Aku ingin menjelma seperti naga dalam cerita khayalan," ujar Tiamat. "Awalnya, aku menanam alis. Namun penampilanku semakin terlihat mencolok dengan sisik naga di bagian wajahku. Kini, tubuhku 95 persen sudah terbungkus sisik naga." Katanya

Baca Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar