Langsung ke konten utama

Misteri Rumah Gurita di Bandung Konon Banyak Setan

Misteri rumah gurita di Bandung ini banyak menimbulkan perdebatan di forum-forum Internet. Rumah gurita dijadikan gereja setan dan banyak aura mistis terkesan di rumah tersebut. Namun apa kata ketua RT setempat.

Isu yang beredar dan berkembag mengenai Rumah Gurita, mengenai rumah gurita dijadikan gereja dan tempat pemujaan setan yang paling sering dibicarakan orang, atau sekte sesat atau sebagai gereja setan. Tidak sedikit pula orang yang memperingatkan ketika ada orang yang mengatakan dirinya ingin ke sana hanya dengan alasan penasaran.

Namun ketika orang yang memperingatkan itu ditanya, banyak yang menjawab bahwa mereka mendapat kabar tersebut dari teman, kerabat, atau internet, bahkan hanya sedikit dari mereka yang pernah melihat Rumah Gurita secara langsung.

Ketakutan, kegelisahan atau, hanya sebuah ketidakpastian informasi yang ada mengenai Rumah Gurita tersebut. Simpang siur mengenai misteri Rumah Gurita memang menjadi pembicaraan tersendiri oleh orang yang tinggal di Bandung.

Namun warga sekitar rumah tersebut telah memperlihatkan raut muka bosan dengan pertanyaan seperti, apa benar rumah tersebut angker?. Beberapa orang di situ juga mengaku sering sekali ditanyai pertanyaan seperti itu entah itu dari orang biasa atau dari orang-orang dengan alasan penasaran akan rumah tersebut.

Warga di sekitar situ memang tidak pernah melihat keanehan dari Rumah Gurita. Warga melihat rumah itu sebagai rumah biasa dengan patung gurita di atapnya. "Patung itu sebenarnya dipakai buat tandon air, di dalam kepalanya itu ada wadah untuk menampung air," ungkap Afnizar, selaku ketua RT di wilayah tersebut.

Memang benar bahwa patung yang ada di atas rumah tersebut adalah patung Gurita, lengkap dengan kepalanya yang menggelembung dan tentakel-tentakelnya yang seolah sedang memeluk atap rumah tersebut. Kesan horor mungkin ditampilkan oleh dinding putih yang sudah sedikit mengelupas dan kekuning-kuningan.

Asal mula nama Rumah Gurita sendiri sepertinya bukan berasal dari si pemilik rumah atau warga sekitar. Warga lebih mengenal bentuk patung yang ada di atas rumah tersebut sebagai cumi, salah satu bukti bahwa warga tidak menamai rumah itu dengan Rumah Gurita, kalau memberi nama mereka pasti memberi nama rumah tersebut sebagai Rumah Cumi.

Ketika ditemui di rumahnya di daerah Sukagalih, Afnizar juga mengatakan bahwa rumah tersebut juga pernah diliput oleh salah satu stasiun televisi. Selaku ketua RT di wilayah tersebut, Afnizar juga menyatakan bahwa dirinya tidak pernah mendengar ada keluhan ataupun laporan-laporan tentang keanehan dari rumah tersebut.

Selama Afnizar menjabat jadi ketua RT, memang banyak orang yang bertanya-tanya mengenai rumah tersebut. Mulai dari mahasiswa yang penasaran dan ingin meneliti sampai orang yang berasal dari luar kota. Dia juga mengatakan bahwa semuanya memiliki pertanyaan yang tidak jauh berbeda, tidak jauh-jauh dari mencari kebenaran dari isu yang tersebar mengenai rumah itu.

Sebuah pengalaman yang unik mungkin ketika dia didatangi seseorang yang ingin beribadah di gereja di dekat situ. "Dulu pernah ada orang yang datang ke sini dan ingin mendaftar untuk beribadah di gereja. Nah saya juga bingung, kenapa dia jauh-jauh datang ke sini, memangnya tidak ada gereja lain?" kata Afnizar.

"Yang paling aneh, dia justru ingin mendaftar ke saya untuk ikut suatu jemaat. Nah sayanya bingung, kenapa daftarnya ke sini? Kalau mau ikut kenapa pakai daftar? Kalau beribadah ya ibadah saja, nggak usah daftar kan?" lanjut Afnizar mengenai ceritanya. Dari penjelasan Afnizar, sepertinya orang yang datang kepadanya mendengar isu bahwa Rumah Gurita adalah sebuah gereja, bukan rumah tinggal.

Afnizar juga mengatakan bahwa di dalamnya itu ada yang menempati. Meski pemilik aslinya jarang di rumah, ada orang yang menempati rumah tersebut. Terlihat kosong karena yang menempati rumah tersebut jarang keluar rumah. "Sudah terlalu tua, kasihan karena naik turun tangga terus," ucap Afnizar.

"Dulu sering ada yang iseng dengan membunyikan bel, tapi ketika dilihat orang yang membunyikan bel tidak ada. Makanya sekarang dia tidak mau membukakan pintu ketika ada orang yang berkunjung." Sebuah pernyataan dari Afnizar yang mungkin menjawab pertanyaan beberapa orang yang tidak pernah bertemu langsung dengan penghuni rumah tersebut.

Postingan populer dari blog ini

Makna Tangan yang Tiba-tiba Gatal

Apa sih makna tangan yang tiba-tiba gatal ini, memang dalam dunia per klenik an atau takhayul, sesuatu yang tidak lazim kadang terjadi saat mata sering berkedip katanya bakal dapat uang banyak. Padahal mungkin saja saraf matanya rusak, haha.


Banyak sekali takhayul dan kepercayaan yang ada menjelaskan fenomena seperti ini beserta maknanya. Sahabat unikbaca yang baik serta budiman tambah lagi tidak sombong, dunia takhayul di Indonesia memang sangat kompleks.

Dikarenakan dulunya Indonesia hutan belantara yang di dalam nya banyak terdapat hantu-hantu dan setan bersemayam. Setiap orang pasti pernah merasakan gatal di tangannya baik sebelah kiri maupun sebelah kanan.

Menurut kepercayaan kuno, ternyata tangan yang gatal itu memiliki arti tersendiri, lagi-lagi ini hanya sebuah kepercayaan kuno, tidak untuk dipercayai keyakinannya.

Tangan Kanan Gatal
Tangan kanan gatal biasanya menandakan akan adanya rejeki yang diterima. Beberapa kali saya merasakan tangan kanan yang gatal dan tidak berapa lam…

Kamus Lengkap Bahasa Bencong Lucu Abis, Cobadeh Baca Lucu Juga

Mau tahu kamus bahasa bencong, apa-apa saja yang sering diucapkan bencong, kata-kata bencong yang ada di pasaran, ini dia kami sajikan kamus lengkap bahasa bencong. Ngomong-ngomong tentang bahasa bencong, kata BENCONG itu dibentuk dari kata BANCI yang disisipi bunyi dan ditambah akhiran ONG. Huruf vokal pada suku kata pertama diganti dengan huruf E.


Huruf vokal pada suku kata kedua diganti dengan ONG. Bagi sahabat yang merasa macho dan keker jangan coba-coba menggunakan bahasa ini untuk berkomunikasi dengan teman-teman anda tentunya. Daftar bahasa ini hanya boleh digunkan dalam habitat aslinya, tidak untuk anak kecil dan jauhkan dari jangkauan anak-anak. Karena bahan mudah terbakar dan besifat racun.

Misalnya:
Makan - mekong
Sakit - sekong
Laki - lekong
Lesbi - lesbong
Mana - menong
pokoknya serba NONG

Ada juga waria atau bences yang kemudian ngeganti tambahan ONG dengan ES sehingga bentuk katanya menjadi:

Banci - bences
Laki - lekes
Akika = Aku
Begindang = Begitu
Belalang = Beli
Bele…

Content Placement Publisher Indonesia Selalu Tampil di Mesin Pencari Google

Kami adalah content placement publisher di Indonesia, artikel anda akan selalu tampil di mesin pencari google, artikel yang kami publish di unikbaca.com selalu menjadi top halaman pertama di google pencarian, ini yang menyebabkan jasa content placement kami lebih unggul.



Unikbaca.com telah mulai eksis sejak 2013 lalu, dengan umur yang sudah cukup dan domain serta page authority yang pantas bersaing membuat artikel-artikel unikbaca.com selalu tampil halaman pertama google pencarian.

Artinya anda membayar content placement yang terjangkau harganya, namun setara jasa SEO yang lumayan tinggi tersebut. Situs unikbaca.com sangat disukai google, dengan menerapkan teknik SEO yang baik unikbaca.com bisa bersaing dengan situs-situs yang lain di google.

Bahkan saingan unikbaca.com hanya situs-situs berita besar, artikel unikbaca.com kerap tampil di halaman pertama google dengan waktu yang cukup lama, dan bahkan ada yang selamanya, tetap nangkring di halaman pertama google.

Mau ngetest unikbaca.c…