Berapa Gaji Pegawai Twitter Sebulan Coba Tebak, Berapa Gajinya Besar Tidak?

Coba tebak berapa gaji pegawai twitter sebulan, dilansir oleh bloomberg, staf Twitter dengan latar belakang pendidikan insinyur membawa pulang gaji lebih besar rata-rata perusahaan di AS. Informasi ini didapat dari situs pencari kerja Glassdoor, yang di mana mengatakan bahwa Twitter menggaji karyawannya dengan rata-rata $124.863 per tahun.

Berapa Gaji Pegawai Twitter Ayo Tebak Berapa Sebulan

Jadi jika perhitungan per-bulan akan diketahui besar gaji staf insinyur di Twitter adalah $10.405,25 per bulan. Atau jika dikalkulasikan dengan kurs Rupiah $1 sama dengan Rp.10.000 saja, maka besaran gaji staf insinyur di Twitter dalam kurs rupiah adalah sebesar Rp.104.052.500 per bulan.

Twitter yang terus mengembangkan layanannya dan menuju lelang perdana IPO, mengatakan rencananya untuk merekrut insinyur-insinyur berbakat dari seluruh dunia. Perekrutan ini merupakan salah satu usaha Twitter dalam menangkal risiko yang akan dihadapi di masa depan.

Twitter menambahkan 300 orang karyawan pada kuartal ketiga, menempatkan total 2.300 orang karyawan. Ternyata tidak hanya Twitter yang menggaji staf insinyurnya dengan nilai yang fantastis.

Juniper Networks (produsen peralatan komputer dan jaringan di AS) membayar staf insinyur mereka rata-rata $ 159.990. Lalu diikuti oleh LinkedIn, Yahoo dan Google perusahaan go public yang sangat memanjakan karyawannya dengan gaji yang sangat tinggi.
Berapa Gaji Pegawai Twitter Sebulan Coba Tebak, Berapa Gajinya Besar Tidak? Berapa Gaji Pegawai Twitter Sebulan Coba Tebak, Berapa Gajinya Besar Tidak? Reviewed by Kendawangan on 11/08/2013 02:00:00 PM Rating: 5