Orang Mabuk Dimakan Ular Piton Terjadi di India, Nasib Apes Dialami Pria Satu ini!

Ada Orang Mabuk Dimakan Ular Piton yang terjadi di India. Memang ular piton termasuk salah satu jenis ular paling besar di dunia, dengan tubuhnya yang besar mereka mampu memakan mangsanya yang memiliki tubuh besar.

 Orang Mabuk Dimakan Ular Piton Terjadi di India

Sebuah kabar mengerikan datang dari India, di mana seekor ular piton telah memakan seorang pria yang sedang mabuk berat. Menurut sumber, suara gemerisik aneh terdengar di dekat toko yang menjual minuman keras.

Orang-orang di sana kemudian memerikasanya, mereka dikagetkan dengan melihat seekor ular piton dengan tonjolan yang jelas di tubuh ular besar itu.

Pria malang ini sedang mabuk berat dan kemudian tergeletak di luar toko minuman keras. Kemudian seekor ular piton menemukan pria tersebut dan memakannya.

Beberapa orang yang melewati toko juga dikagetkan dengan sosok ular besar ini, mereka mencurigai bahwa ular piton ini sudah memakan seseorang karena tonjolan besar yang terlihat jelas di tubuh ular ini.

Tak pelak lagi kejadian ular piton memakan manusia yang sedang mabuk ini sempat menghebohkan jejaring sosial seperti Twitter dan YouTube.
Orang Mabuk Dimakan Ular Piton Terjadi di India, Nasib Apes Dialami Pria Satu ini! Orang Mabuk Dimakan Ular Piton Terjadi di India, Nasib Apes Dialami Pria Satu ini! Reviewed by Kendawangan on 12/04/2013 02:08:00 PM Rating: 5