Langsung ke konten utama

Waria Tercantik di Dunia Mirip Wanita Sungguhan, Sayang Mereka Adalah Pria

Daftar para waria tercantik di dunia yang mirip wanita sungguhan. Selain ajang kecantikan Miss Universe yang digelar saban tahunnya, sejak tahun 2004 Thailand juga punya kontes kecantikan yang menampilkan wajah-wajah cantik yang disebut Miss International Queen. Apa bedanya Miss International Queen dengan Miss Universe.

Miss International Queen diikuti bukan oleh perempuan tulen tapi kaum transgender alias waria. Mereka yang dibolehkan mengikuti ajang ini syaratnya dulunya harus seorang laki-laki dengan usia 18 hingga 36 tahun.

Pemenang kontes ini dianugerahi hadiah uang senilai Rp 160 juta, sebuah apartemen di Woodland Hotel and Resort di Kota Pattay selama setahun dan beberapa hadiah lainnya dari sponsor. Berikut ini waria paling cantik di dunia tahun yang kecantikan tidak kalah dengan sosok Miss Universe.

1. Isabella Santiago (Venezuela)
Perempuan berusia 22 tahun asal Venezuela ini memenangkan kontes kecantikan Miss International Queen tahun lalu. Acara digelar di Pattaya, Thailand itu, diikuti oleh para transgender dari 18 negara. Santiago berhak atas hadiah sebesar Rp 160 juta dan bebas biaya operasi plastik, seperti dilansir situs Huffington Post.


Menurut kantor berita Reuters, kontes kecantikan ini juga menjadi ajang pertama Santiago mengumumkan dirinya sebagai transgender. "Ini lah kehidupan. Kita tidak bisa menghindari masa lalu. Saya tak bisa sembunyi lagi," kata Santiago.

2. Kevin Balot (Filipina)
Kevin Balot, waria transgender asal Filipina ini memenangkan ajang kontes kecantikan Miss International Queen saat usianya 21 tahun. Ketika memenangkan ajang itu dia mengatakan berharap ayahnya mau menerimanya sebagai transgender.


"Saya sangat bangga jadi juara di sini. Saya harap ayah mau menerima saya. Karena di dalam keluarga, saya satu-satunya laki-laki dan ayah punya harapan besar terhadap saya," kata Balot, seperti dilansir situs Gmanetwork. "Saya berhasil menjuarai kontes kecantikan ini dan saya yakin ayah mau menerima saya sebagai laki-laki sekaligus sebagai perempuan."

3. Marcela Ohio (Brazil)
Model asal Brasil ini berhasil menjadi yang terbaik di ajang kontes kecantikan Miss International Queen juga. Dia mengalahkan 24 kontestan lain dari 17 negara. Dia berhak mendapat hadiah senilai Rp 160 juta.


Ia pun mendapat hadiah perhiasan mahkota tiara dan bebas biaya operasi di sebuah klinik operasi plastik di Bangkok, seperti dilansir pattayamail. Ohio sebelumnya sudah pernah tampil di sejumlah majalah perempuan di Brasil. Di acara paling bergengsi bagi kaum transgender itu, dia juga memenangkan kategori gaun terbaik.

4. Jenna Talackova (Kanada)
Jenna Talackova dikenal sebagai model asal Kanada sekaligus bintang televisi yang menjadi sorotan media ketika dia berhasil memenangkan kasus hukum untuk ikut berkompetisi di ajang kontes kecantikan Miss Universe Canada. Dia sebelumnya didiskualifikasi karena bukan perempuan tulen alias transgender.


Setelah mengikuti kontes Miss International Queen di Pattaya, Thailand, Talackova mendaftar untuk mengikuti Miss Universe Canada. Setelah dia lolos dari 65 pendaftar yang sudah diseleksi, seseorang mengenali Talackova dan melapor ke panitia.

Pengacara Talackova menentang keputusan panitia, termasuk Donald Trump sebagai bos organisasi Miss Universe, hingga akhirnya Talackova diizinkan ikut kompetisi. Dia berhasil melaju hingga posisi 12 besar tapi gagal masuk lima besar.

5. Nong Poy (Thailand)
Setiap kali Nong Poy mengunggah fotonya ke jejaring sosial, ribuan follower di Twitter dan Instagram menyambutnya gila-gilaan. Sudah biasa komentar semacam "Ya Tuhan, kamu sangat cantik" atau "Aku sangat suka bajumu!"


Asal anda tahu, Nong Poy yang kini jadi selebritas dunia maya adalah seorang waria. Warga negara Thailand ini beberapa kali dinobatkan sebagai transgender paling cantik sedunia, seperti dilansir rocketnews24.

Para fans berat ladyboy ini menilai wajahnya mirip megabintang China, Anegla baby. Poy memang sangat populer di China, Hong Kong, dan Taiwan. Nong Poy yang bernama asli Treechada Petcharat mulai menapaki karir di dunia hiburan Thailand. Kemunculannya mengejutkan publik, karena kecantikannya terlalu sempurna untuk ukuran waria.

Dia juga memenangkan kontes Miss International Queen yang bergengsi itu. Dia lantas melambung ke level Asia setelah membintangi film Hong Kong "White Storm". Di salah satu adegan, Nong Poy melakukan adegan ciuman dengan salah satu aktor utama Nick Cheung. Si aktor sempat mencuci mulut setelah tahu lawan mainnya transgender.

Tindakan tersebut membuat publik membela Poy. Poy baru-baru ini memenangkan Sina Weibo. "Thailand Person of the Year Award" untuk kehadirannya di media sosial dan berakting di film China. Dia berharap ini akan membantu banyak orang untuk mengenal tentang Thailand.

Postingan populer dari blog ini

Makna Tangan yang Tiba-tiba Gatal

Apa sih makna tangan yang tiba-tiba gatal ini, memang dalam dunia per klenik an atau takhayul, sesuatu yang tidak lazim kadang terjadi saat mata sering berkedip katanya bakal dapat uang banyak. Padahal mungkin saja saraf matanya rusak, haha.

Banyak sekali takhayul dan kepercayaan yang ada menjelaskan fenomena seperti ini beserta maknanya. Sahabat unikbaca yang baik serta budiman tambah lagi tidak sombong, dunia takhayul di Indonesia memang sangat kompleks.

Dikarenakan dulunya Indonesia hutan belantara yang di dalam nya banyak terdapat hantu-hantu dan setan bersemayam. Setiap orang pasti pernah merasakan gatal di tangannya baik sebelah kiri maupun sebelah kanan.

Menurut kepercayaan kuno, ternyata tangan yang gatal itu memiliki arti tersendiri, lagi-lagi ini hanya sebuah kepercayaan kuno, tidak untuk dipercayai keyakinannya.

Tangan Kanan Gatal
Tangan kanan gatal biasanya menandakan akan adanya rejeki yang diterima. Beberapa kali saya merasakan tangan kanan yang gatal dan tidak berapa l…

Kamus Lengkap Bahasa Bencong Lucu Abis, Cobadeh Baca Lucu Juga

Mau tahu kamus bahasa bencong, apa-apa saja yang sering diucapkan bencong, kata-kata bencong yang ada di pasaran, ini dia kami sajikan kamus lengkap bahasa bencong. Ngomong-ngomong tentang bahasa bencong, kata BENCONG itu dibentuk dari kata BANCI yang disisipi bunyi dan ditambah akhiran ONG. Huruf vokal pada suku kata pertama diganti dengan huruf E.

Huruf vokal pada suku kata kedua diganti dengan ONG. Bagi sahabat yang merasa macho dan keker jangan coba-coba menggunakan bahasa ini untuk berkomunikasi dengan teman-teman anda tentunya. Daftar bahasa ini hanya boleh digunkan dalam habitat aslinya, tidak untuk anak kecil dan jauhkan dari jangkauan anak-anak. Karena bahan mudah terbakar dan besifat racun.

Misalnya:
Makan - mekong
Sakit - sekong
Laki - lekong
Lesbi - lesbong
Mana - menong
pokoknya serba NONG

Ada juga waria atau bences yang kemudian ngeganti tambahan ONG dengan ES sehingga bentuk katanya menjadi:

Banci - bences
Laki - lekes
Akika = Aku
Begindang = Begitu
Belalang = Beli
Be…

Naik Pesawat Implan Payudara Wanita Meledak

Karena melakukan perjalanan naik pesawat, implan payudara wanita ini meledak. Implan payudaranya meletus akibat tak mampu menahan perbedaan tekanan di pesawat. Irena D mungkin menyesal pernah melakukan operasi implan payudara.

Bukan hanya lantaran harus membayar mahal, tapi operasi perbesaran hingga ukuran F itu justru membuatnya kehilangan payudara dan jatuh sakit. Seperti dikutip dari The Register, wanita asal Rusia itu harus menjalani perawatan intensif setelah melakukan penerbangan dari Moskow ke California.

Implan payudaranya itu meletus akibat tak mampu menahan perbedaan tekanan di pesawat, selama penerbangan. Wanita 45 tahun itu menderita sakit luar biasa saat transit di bandara Los Angeles. Kondisinya gawat saat turun dari sebuah pesawat Aeroflot Boeing 767-300 yang mengangkutnya. Setelah pemeriksaan intensif, dokter mengatakan bahwa sakit itu akibat letusan implan.

Meski demikian, seorang ahli bedah mengatakan, "Kemungkinan besar wanita itu sudah memiliki masalah denga…