Langsung ke konten utama

Mati Paling Memalukan Paling Tidak Beruntung

Mati paling memalukan paling tidak beruntung di dunia, kematian mereka menjadi legenda. Bukan karena kehebatan atau kesaktiannya, melainkan karena ketidak beruntungan dan terbilang memalukan. Berikut ini adalah beberapa peristiwa mati paling memalukan paling tidak beruntung di dunia.

King Edward II - 1327 M
Edward II merupakan raja dari Inggris selama 20 tahun (dari 1307 - 1327 M). Edward sangatlah mengecewakan kaum bangsawan di Inggris pada saat itu karena lebih menyukai low born citizen (sebuah istilah untuk menyebut warga negara kelahiran rendahan atau bukan dari kalangan bangsawan) dan memiliki banyak teman spesial laki-laki.

Bahkan Edward sering memberikan hadiah yang mewah dan berlebihan terhadap mereka. Memang, kehidupan King Edward II memang sangat kontroversial, banyak yang mengatakan bahwa King Edward II merupakan seorang gay.

Setelah ia turun tahta dan dipenjara, istrinya Isabella (setelah terganggu dengan hubungan dekat antara raja dengan seorang pemuda di istana kerajaan) diam-diam melakukan eksekusi rahasia kepada sang raja. Ia dibunuh dengan ditusuk menggunakan sebuah pipa baja yang sangat panas tepat di bagian anusnya.

Arthur Aston - 1649 M
Sir Arthur Aston merupakan seorang prajurit profesional, terkenal atas dukungannya kepada King Charles I pada saat Perang Sipil Inggris, dan juga terkenal dalam cerita rakyat setempat karena cara kematiannya yang mengerikan.

Dia merupakan prajurit yang hebat yang telah melihat banyak kejadian bersejarah semasa hidupnya. Pada tanggal 11 September 1644, ia jatuh dari kudanya dan harus memakai kaki kayu karena kakinya mengalami cidera dan harus diamputasi.

Pada tahun 1649, pasukan dari Oliver Cromwell menyerang kota Arthur dalam pengepungan kota Drogheda dan mengutus untuk mengeksekusi setiap orang di kota tersebut. Arthur menyerahkan dirinya namun para prajurit yang menangkapnya percaya bahwa ia menyembunyikan sebuah emas di kaki palsunya.

Para prajuti itupun langsung memutuskan kaki palsu tersebut dan memukuli Arthur untuk memecahkan kaki kayunya. Sayangnya kaki palsu tersebut benar-benar merupakan kaki kayu dan tidak ada emasnya sama sekali.

Julien Offray de La Mettrie
Julien Offray de La Mettrie merupakan seorang dokter, filsuf, dan berkemungkinan merupakan seorang pendiri ilmu kognitif asal Perancis. Ia percaya bahwa kesenangan sensual seperti; makanan, seks, dan bermain merupakan satu-satunya alasan manusia untuk hidup, dan ia memutuskan untuk menjalani kehidupannya dengan prinsip tersebut.

Julien merupakan seorang ateis yang percaya bahwa kehidupan manusia di dunia hanya merupakan sebuah lelucon dan akan berakhir dengan kepuasan diri. Kematiannya bermula pada saat seorang duta dari Perancis bernama Tirconnel, berterimakasih kepada Julien setelah menyembuhkan penyakitnya.

Ia mengadakan sebuah pesta makan besar-besaran untuk menghargai Julien. Sayangnya, sang dokter terlalu banyak makan dan meninggal karena menderita beberapa penyakit setelah kejadian tersebut.

Bando Mitsugoro VIII - 1975
Bando Mitsugoro VIII merupakan salah satu seorang aktor Kabuki yang paling dihormati di Jepang pada tahun 1930-an hingga kematiannya pada tanggal 1975. Sangat dihormati sehingga ia menjadi "national treasure" atau "harta nasional".

Pada tanggal 16 Januari tahun 1975, Bando mengunjungi restoran di Kyoto untuk makan malam dan memesan empat porsi fugu liver (merupakan makanan dari jantung ikan buntal yang sangat beracun dan diperlukan keahlian khusu untuk mengolahnya).

Sekedar info, hidangan tersebut merupakan hidangan yang dilarang pada waktu itu. Ia mengklaim dirinya kebal dan dapat bertahan dari racun ikan tersebut, sayangnya ia meninggal setelah pulang kembali ke hotel, dan setelah mengalami kelumpuhan selama 7 jam.

Postingan populer dari blog ini

Makna Tangan yang Tiba-tiba Gatal

Apa sih makna tangan yang tiba-tiba gatal ini, memang dalam dunia per klenik an atau takhayul, sesuatu yang tidak lazim kadang terjadi saat mata sering berkedip katanya bakal dapat uang banyak. Padahal mungkin saja saraf matanya rusak, haha.

Banyak sekali takhayul dan kepercayaan yang ada menjelaskan fenomena seperti ini beserta maknanya. Sahabat unikbaca yang baik serta budiman tambah lagi tidak sombong, dunia takhayul di Indonesia memang sangat kompleks.

Dikarenakan dulunya Indonesia hutan belantara yang di dalam nya banyak terdapat hantu-hantu dan setan bersemayam. Setiap orang pasti pernah merasakan gatal di tangannya baik sebelah kiri maupun sebelah kanan.

Menurut kepercayaan kuno, ternyata tangan yang gatal itu memiliki arti tersendiri, lagi-lagi ini hanya sebuah kepercayaan kuno, tidak untuk dipercayai keyakinannya.

Tangan Kanan Gatal
Tangan kanan gatal biasanya menandakan akan adanya rejeki yang diterima. Beberapa kali saya merasakan tangan kanan yang gatal dan tidak berapa l…

Kamus Lengkap Bahasa Bencong Lucu Abis, Cobadeh Baca Lucu Juga

Mau tahu kamus bahasa bencong, apa-apa saja yang sering diucapkan bencong, kata-kata bencong yang ada di pasaran, ini dia kami sajikan kamus lengkap bahasa bencong. Ngomong-ngomong tentang bahasa bencong, kata BENCONG itu dibentuk dari kata BANCI yang disisipi bunyi dan ditambah akhiran ONG. Huruf vokal pada suku kata pertama diganti dengan huruf E.

Huruf vokal pada suku kata kedua diganti dengan ONG. Bagi sahabat yang merasa macho dan keker jangan coba-coba menggunakan bahasa ini untuk berkomunikasi dengan teman-teman anda tentunya. Daftar bahasa ini hanya boleh digunkan dalam habitat aslinya, tidak untuk anak kecil dan jauhkan dari jangkauan anak-anak. Karena bahan mudah terbakar dan besifat racun.

Misalnya:
Makan - mekong
Sakit - sekong
Laki - lekong
Lesbi - lesbong
Mana - menong
pokoknya serba NONG

Ada juga waria atau bences yang kemudian ngeganti tambahan ONG dengan ES sehingga bentuk katanya menjadi:

Banci - bences
Laki - lekes
Akika = Aku
Begindang = Begitu
Belalang = Beli
Be…

Naik Pesawat Implan Payudara Wanita Meledak

Karena melakukan perjalanan naik pesawat, implan payudara wanita ini meledak. Implan payudaranya meletus akibat tak mampu menahan perbedaan tekanan di pesawat. Irena D mungkin menyesal pernah melakukan operasi implan payudara.

Bukan hanya lantaran harus membayar mahal, tapi operasi perbesaran hingga ukuran F itu justru membuatnya kehilangan payudara dan jatuh sakit. Seperti dikutip dari The Register, wanita asal Rusia itu harus menjalani perawatan intensif setelah melakukan penerbangan dari Moskow ke California.

Implan payudaranya itu meletus akibat tak mampu menahan perbedaan tekanan di pesawat, selama penerbangan. Wanita 45 tahun itu menderita sakit luar biasa saat transit di bandara Los Angeles. Kondisinya gawat saat turun dari sebuah pesawat Aeroflot Boeing 767-300 yang mengangkutnya. Setelah pemeriksaan intensif, dokter mengatakan bahwa sakit itu akibat letusan implan.

Meski demikian, seorang ahli bedah mengatakan, "Kemungkinan besar wanita itu sudah memiliki masalah denga…