Langsung ke konten utama

Bangunan Super Megah Mengagumkan Tapi Tak Pernah Dibangun

Bangunan super megah ini adalah rencana bangunan yang akan dibangun. Dengan berbagai bentuk, ukuran, dan fungsi dari bangunan ini, namun sayang pembangunan dari bangunan bangunan megah super mengagumkan ini terhenti dari rencana sebelumnya, karena berbagai hal dan kondisi yang tidak memungkinkan untuk membangun.

Menara Tatlin
Didesain pada tahun 1917 untuk St. Petersburg, Rusia. Menara Tatlin merupakan bentuk kerdil dari menara Paris. Menara ini direncanakan dibangun dengan menggunakan beberapa bahan industri seperti; besi, baja dan kaca. Pembangunan menara ini merupakan simbol sebuah modernitas.


Menara ini memiliki untai ganda yang membentuk spiral yang mengelilingi tower utamanya, untai tersebut memiliki tinggi total 400 meter atau 1312 kaki, spiral tersebut diufngsikan sebagai alat transportasi bagi para pengunjung.

Shimizu Mega-City Pyramid
Didesain pada tahun 2004 untuk Tokyo, Jepang. Shimizu Mega-City Pyramid merupakan sebuah projek yang diusulkan untuk dibangunnya sebuah piramid raksasa di atas Teluk Tokyo di Jepang.


Bangunan tersebut rencananya akan memiliki ukuran 12 kali lebih tinggi daripada piramid Gaza di Mesir dan dapat menampung hingga 750,000 orang. Bangunan ini akan menjadi struktur buatan manusia terbesar di bumi.

Bangunan tersebut terdiri dari 55 piramida kecil yang menumpuk hingga lima tingkatan. Piramida kecil tersebut memiliki ukuran yang sama dengan ukuran Luxor Hotel di Las Vegas. Bayangkan, luxor hotel-nya saja memiliki tinggi 110 m atau 350 kaki, belum ditumpuk dengan 4 buah piramid lagi.

Menara Ultima
Didesain pada tahun 1991 untuk San Francisco, California. Desain ini dianggap hanya sebagai angan-angan belaka daripada di dianggap sebagai projek yang serius. Arsitek Eufene Tsui awalnya mencetuskan ide pembuatan menara Ultima sebagai bagian dari studi wilayah perkotaan dari San Francisco.


Struktur bangunan ini akan memanfaatkan konversi energi dari atmosfer dengan cara merubah perbedaan tekanan atmosfer di bagian atas dan mengubahnya menjadi energi listrik di bagian bawah gedung. Menara Ultima memiliki tinggi hingga 2 mil dan dimaksudkan untuk dihuni oleh 1 Juta penduduk San Francisco.

Istana Soviet
Didesain pada tahun 1933 untuk Moscow Soviet Union atau Moskow. Istana Soviet atau Palace of Soviets merupakan sebuah bangunan yang rencananya akan dibangun di atas tanah Cathedral of Christ the Savior, sebuah gereja setempat yang akan dihancurkan untuk pembangunan istana tersebut.


Namun nyatanya, istana tersebut tidak pernah dibangun dan gereja tua tersebut tidak pernah dihancurkan. Dibuatkan kontes untuk desain dari istana ini dan diumumkan ke dunia internasional, kontes tersebut diikuti oleh 272 arsitek dari seluruh penjuru dunia yang menyumbangkan konsep desainnya.

Kontes tersebut dimenangkan oleh Boris Iofan yang mana mengekspresikan pembuatan sebuah pencakar langit pada istana tersebut yang dikenal sebagai "Lenin atop the skyscraper". Para konstruktor sebenarnya telah memulai pembuatan gedung ini pada tahun 1937 namun harus dihentikan karena penginvasian Jerman ke Moskow.

Volkshalle (The Great Dome)
Didesain pada tahun 1930-an untuk Berlin, Jerman. Volkshalle (The Great Dome), merupakan sebuah bangunan monumental raksasa yang direncanakan oleh Adolf Hitler dan arsiteknya Albert Speer.


Gedung ini merupakan bangunan paling penting di ibu kota dan merupakan bangunan yang paling impresif yang merupakan simbol arsitektural di Berlin. Namun, bangunan ini tidak pernah dibangun dikarenakan kekalahan Jerman pada Perang Dunia II.

Postingan populer dari blog ini

Makna Tangan yang Tiba-tiba Gatal

Apa sih makna tangan yang tiba-tiba gatal ini, memang dalam dunia per klenik an atau takhayul, sesuatu yang tidak lazim kadang terjadi saat mata sering berkedip katanya bakal dapat uang banyak. Padahal mungkin saja saraf matanya rusak, haha.

Banyak sekali takhayul dan kepercayaan yang ada menjelaskan fenomena seperti ini beserta maknanya. Sahabat unikbaca yang baik serta budiman tambah lagi tidak sombong, dunia takhayul di Indonesia memang sangat kompleks.

Dikarenakan dulunya Indonesia hutan belantara yang di dalam nya banyak terdapat hantu-hantu dan setan bersemayam. Setiap orang pasti pernah merasakan gatal di tangannya baik sebelah kiri maupun sebelah kanan.

Menurut kepercayaan kuno, ternyata tangan yang gatal itu memiliki arti tersendiri, lagi-lagi ini hanya sebuah kepercayaan kuno, tidak untuk dipercayai keyakinannya.

Tangan Kanan Gatal
Tangan kanan gatal biasanya menandakan akan adanya rejeki yang diterima. Beberapa kali saya merasakan tangan kanan yang gatal dan tidak berapa l…

Kamus Lengkap Bahasa Bencong Lucu Abis, Cobadeh Baca Lucu Juga

Mau tahu kamus bahasa bencong, apa-apa saja yang sering diucapkan bencong, kata-kata bencong yang ada di pasaran, ini dia kami sajikan kamus lengkap bahasa bencong. Ngomong-ngomong tentang bahasa bencong, kata BENCONG itu dibentuk dari kata BANCI yang disisipi bunyi dan ditambah akhiran ONG. Huruf vokal pada suku kata pertama diganti dengan huruf E.

Huruf vokal pada suku kata kedua diganti dengan ONG. Bagi sahabat yang merasa macho dan keker jangan coba-coba menggunakan bahasa ini untuk berkomunikasi dengan teman-teman anda tentunya. Daftar bahasa ini hanya boleh digunkan dalam habitat aslinya, tidak untuk anak kecil dan jauhkan dari jangkauan anak-anak. Karena bahan mudah terbakar dan besifat racun.

Misalnya:
Makan - mekong
Sakit - sekong
Laki - lekong
Lesbi - lesbong
Mana - menong
pokoknya serba NONG

Ada juga waria atau bences yang kemudian ngeganti tambahan ONG dengan ES sehingga bentuk katanya menjadi:

Banci - bences
Laki - lekes
Akika = Aku
Begindang = Begitu
Belalang = Beli
Be…

Naik Pesawat Implan Payudara Wanita Meledak

Karena melakukan perjalanan naik pesawat, implan payudara wanita ini meledak. Implan payudaranya meletus akibat tak mampu menahan perbedaan tekanan di pesawat. Irena D mungkin menyesal pernah melakukan operasi implan payudara.

Bukan hanya lantaran harus membayar mahal, tapi operasi perbesaran hingga ukuran F itu justru membuatnya kehilangan payudara dan jatuh sakit. Seperti dikutip dari The Register, wanita asal Rusia itu harus menjalani perawatan intensif setelah melakukan penerbangan dari Moskow ke California.

Implan payudaranya itu meletus akibat tak mampu menahan perbedaan tekanan di pesawat, selama penerbangan. Wanita 45 tahun itu menderita sakit luar biasa saat transit di bandara Los Angeles. Kondisinya gawat saat turun dari sebuah pesawat Aeroflot Boeing 767-300 yang mengangkutnya. Setelah pemeriksaan intensif, dokter mengatakan bahwa sakit itu akibat letusan implan.

Meski demikian, seorang ahli bedah mengatakan, "Kemungkinan besar wanita itu sudah memiliki masalah denga…