Konten Marketing Kami Jasa Situs Penyedia, Harga Khusus Kami Terjangkau

Konten marketing jasa situs penyedianya ya kami ini nih unikbaca.com, judul rada-rada gimana ya, pokok nya kami menerima jasa konten marketing dari anda yang ingin mempublish konten di unikbaca.com. Jasa yang memang anda cari buat menampilkan konten marketing anda. Judul iklan jasa ini kami buat agar google friendly saja.

Konten Marketing Kami Jasa Situs Penyedia

Kami menawarkan jasa untuk konten placement atau konten marketing tampil di google pencarian hanya dengan biaya terjangkau per sekali konten diterbitkan di unikbaca.com. Konten placement memang sangat bagus untuk meningkatkan citra situs ataupun brand di mesin pencarian terkhususnya google.

Konten atau artikel dapat memuat maksimal 2 link dofollow yang mengarah ke situs Anda. Konten placement berupa konten yang telah anda buat, sebagai penyedia konten. Kami unikbaca.com hanya sebatas menerbitkan konten tersebut.

Mengapa menerbitkan di unikbaca.com, tentu saja karena murahnya, terlebih unikbaca.com telah memasuki usia yang ke 5 tahun, memiliki domain authority yang baik, dan jutaan backlink, sangat disukai oleh google pencarian, setiap postingan unikbaca.com selalu dapat menempati halaman pertama mesin pencarian google.

Silahkan segera hubungi kami jika anda berminat untuk menerbitkan konten dan mendapatkan link dari unikbaca.com, hubungi kami melalui klik link kontak yang ada di laman unikbaca.com.

Oh iya, artikel atau konten yang kami terbitkan juga otomatis akan di share di facebook fans page dan twitter unikbaca.com, yang telah diikuti oleh puluhan ribu pembaca. Konten anda juga akan menjadi konten instan artikel nya facebook, konten khusus facebook app yang dapat diakses melalui app facebook di android dan ios.

Tentu saja konten anda yang ada di facebook tidak akan ada iklan bersponsor yang dari Facebook, Karena kami akan nonaktifkan tautan iklan bersponsor nya untuk di artikel khusus instan artikel tersebut. Jadi selain membantu mengukuhkan posisi situs anda di mesin pencari sekaligus promo murah ke sosial media. Mantap !!!
Konten Marketing Kami Jasa Situs Penyedia, Harga Khusus Kami Terjangkau Konten Marketing Kami Jasa Situs Penyedia, Harga Khusus Kami Terjangkau Reviewed by Kendawangan on 3/05/2017 02:13:00 PM Rating: 5