Banyak Tertawa Jadi Lebih Sehat, Jadi Selalu Tertawa Biar Tetap Sehat Ya

Apakah banyak tertawa jadi lebih sehat bener nggak ya begitu, hal sederhana dan sepele tertawa ini ternyata punya banyak manfaat yang mengejutkan untuk kesehatan. Bahkan tertawa disinyalir membantu seseorang untuk sembuh dari penyakit yang menyerang baik fisik dan mental.

Banyak Tertawa Jadi Lebih Sehat

Tertawa diyakini oleh para pakar sebagai hal yang sangat bermanfaat bagi kesehatan psikis dan juga mental seseorang. Dikutip dari GAIAM Life, ini dia manfaat tertawa untuk kesehatan yang bagus untuk ketahui.

Tertawa mampu menurunkan tekanan darah
Bagi mereka yang kerap mengeluhkan mengalami tekanan darah tinggi, disarankan untuk sering-sering tertawa.

Penelitian membuktikan bahwa tertawa bisa membantu untuk menurunkan tekanan darah. Turunnya tekanan darah seseorang karena tertawa berarti juga bisa melindungi tubuh dari serangan penyakit stroke dan juga jantung.

Tertawa juga jadi latihan pembentuk perut yang mudah
Selain berolahraga dan pergi ke pusat kebugaran, ternyata tertawa juga bisa membantu untuk membentuk otot perut supaya kencang dan juga terbebas dari timbunan lemak jahat.

Ketika kita tertawa otot perut akan ikut tertarik dan juga berkontraksi. Keadaan yang hampir sama terjadi ketika Anda berlatih membentuk perut di pusat-pusat kebugaran.

Tertawa mampu membantu mengeluarkan Endorpin dari tubuh
Endorpin sendiri diketahui sebagai penghilang rasa sakit yang alami dari dalam tubuh. Endorpin juga menstimulasi rasa bahagia di otak, sehingga akan membuat Anda lebih rileks dan mampu untuk mengontrol emosi.
Banyak Tertawa Jadi Lebih Sehat, Jadi Selalu Tertawa Biar Tetap Sehat Ya Banyak Tertawa Jadi Lebih Sehat, Jadi Selalu Tertawa Biar Tetap Sehat Ya Reviewed by Kendawangan on 4/05/2017 04:00:00 PM Rating: 5