Bayi Jari 16 Jari Kaki dan 15 Jari Pada Tangan, Telah Lahir Sangat Sehat

Bayi jari 16 jari di kaki dan ada 15 jari pada tangan mungilnya, dia telah lahir cukup sehat. Kalau jari manusia normal adalah 10 jari tangan dan 10 jari kaki tapi berbeda dengan bayi ini.

Bayi Jari 16 Jari Kaki dan 15 Jari Pada Tangan

Hong Hong memiliki 15 ruas jari di kedua tangannya dan 16 jari kaki. Tak hanya itu, bayi berusia 4 bulan itu masih memiliki "tambahan" telapak tangan di kedua tangan namun tanpa jempol.

Telapak tangannya terlihat seperti dobel, dokter mendiagnosa Hong Hong mengalami polydactylism yaitu kondisi bawaan yang bisa terjadi pada manusia, anjing, dan kucing.

Menurut pusat kesehatan anak di Atlanta, kondisi ini biasanya dialami satu orang dari seribu kelahiran.

Kelainan itu juga bisa diatasi dengan melakukan operasi pembuangan yang sekarang masih diusahakan oleh orangtua Hong Hong.Keturunan juga bisa menjadi faktor kelainan tersebut.

Pasalnya, diketahui bahwa sang ibu anak tersebut juga memiliki enam jari tangan dan kaki. Saat hamil dulu, ia juga mengaku khawatir anaknya akan memiliki kondisi sepertinya.
Bayi Jari 16 Jari Kaki dan 15 Jari Pada Tangan, Telah Lahir Sangat Sehat Bayi Jari 16 Jari Kaki dan 15 Jari Pada Tangan, Telah Lahir Sangat Sehat Reviewed by Kendawangan on 5/10/2017 03:29:00 PM Rating: 5