Mencuri Ular, Pencuri ini Masukkan Ular yang Dicuri Dalam Celana Dia Sendiri

Orang ini mencuri ular di toko, uniknya pencuri ini masukkan ular yang telah dicuri dalam celana miliknya, seorang pencuri sudah biasa mengambil barang berharga tapi ini beda.

Mencuri Ular

Pencuri ini mungkin spesialis mencuri binatang piaraan, kali ini dia curi ular hidup, di Amerika Serikat mendadak menggegerkan dunia maya akibat aksinya yang terekam kamera.

Karena pencuri tersebut ketahuan telah mencuri di sebuah toko hewan di House Pet Center, Saint Petersburg. Awalnya, pria yang tidak disebutkan namanya itu masuk ke dalam toko.

Karyawan kemudian mengejarnya lantaran pria itu ketahuan mengambil seekor ular dari dalam lemari kaca. Ia memasukkan ular itu ke dalam celana sebelum seorang karyawan menangkapnya.

Setelah tertangkap, ular itu dikeluarkan dan si pencuri ditahan di dalam toko sampai akhirnya diamankan aparat kepolisian, aneh-aneh saja ya kelakuan para pencuri jaman sekarang.
Mencuri Ular, Pencuri ini Masukkan Ular yang Dicuri Dalam Celana Dia Sendiri Mencuri Ular, Pencuri ini Masukkan Ular yang Dicuri Dalam Celana Dia Sendiri Reviewed by Kendawangan on 5/09/2017 10:03:00 PM Rating: 5