Ditolak Wanita Pemuda Paksa Kambing, Sapi, Juga Ayam Luar Biasa Nih Bocah

Karena sering ditolak wanita pemuda ini paksa seekor kambing melayaninya, pria ini hampir saja tewas dihajar masyarakat yang resah dan marah lantaran kepergok begitu dengan seekor kambing warga. Pria itu mengaku begitu dengan kambing karena cintanya ditolak oleh wanita.

Ditolak Wanita Pemuda Paksa Seekor Kambing

Gabrielle Simiyu tertangkap basah sedang mengerjai seekor kambing oleh tetangganya saat larut malam. Simiyu hampir saja digantung oleh warga desa sebelum polisi turun tangan dan menyelamatkannya.

Amarah warga mungkin bisa dimaklumi. Pasalnya, bukan pertama kalinya pria itu menyiksa hewan ternak di desa mereka. Mereka mengklaim pria berusia 26 tahun itu sebelumnya terlibat dalam tindakan seperti itu juga dengan sapi dan ayam.

Simiyu ditangkap setelah pemilik kambing betina, Richard Wanyonyi, mendengar kambingnya mengembik dan memeriksa gudang di Desa Nangwe, Kenya, malam hari.

"Saya mempunyai masalah yang serius dan memerlukan bantuan. Setiap kali saya mendekati seorang gadis dia selalu menolak dan itu benar-benar menyakiti saya," terang Simiyu saat diperiksa pihak kepolisian.

Polisi setempat mengatakan Simiyu akan dikenakan sanksi dengan tuduhan tindakan kriminal. Wah, jangan deh diikuti pemuda ini, bikin ngeri aja kita bacanya kan ya.
Ditolak Wanita Pemuda Paksa Kambing, Sapi, Juga Ayam Luar Biasa Nih Bocah Ditolak Wanita Pemuda Paksa Kambing, Sapi, Juga Ayam Luar Biasa Nih Bocah Reviewed by Kendawangan on 5/03/2017 10:05:00 AM Rating: 5