Mayat di Sawah Bangun Lagi Setelah Didatangi Polisi, Waduh Bisa Gitu Ya

Ada mayat di sawah bangun lagi setelah didatangi polisi kejadian ini ternyata oh ternyata. Warga Desa Mangunranan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, heboh dengan penemuan sesosok laki-laki yang tergeletak di tengah sawah. Warga yang panik pun melapor ke polisi bahwa ada mayat ditemukan.

Mayat di Sawah Bangun Lagi Setelah Didatangi Polisi

Sosok laki-laki berambut gimbal itu ditemukan. Saat itu warga tidak ada yang berani mengevakuasi sosok laki-laki itu. Anggota Polsek Mirit Polres Kebumen yang berpatroli di sekitar lokasi pun tiba-tiba disetop Taufik yang merupakan Kepala Desa Mangunranan.

"Pak di sawah ada mayat, warga tidak ada yang berani mengangkat," kata Kapolsek Mirit AKP Sapto Wahono menirukan laporan Taufik kepada petugas patroli yang melintas.

Menurut AKP Sapto, tanpa menunggu lama, anggotanya yang patroli pada saat itu adalah Bripka Tauchid bersama Bripka Mustofa bergegas menuju TKP yang dimaksud. Sesampainya di lokasi pada pukul 10.30 WIB mendapati seorang laki-laki tergeletak di persawahan dan menjadi perhatian warga yang melintas.

Bukan hanya menjadi tontonan warga yang melintas, sejumlah warga yang menyaksikan kejadian tersebut juga langsung mengambil handphone untuk mengambil foto dan mendokumentasikan kejadian malang tersebut.

Mayat di Sawah Bangun Lagi

Tapi saat polisi dan warga hendak mengevakuasi, "mayat" laki-laki itu terbangun dan tampak linglung. Warga dan polisi pun sempat kaget dan malah tertawa karena sosok laki-laki itu adalah orang dengan ganngguan jiwa yang tertidur di sawah.

"Dikira meninggal, itu kejadian lama, tapi tidak ada warga yang berani ngangkat," jelas AKP Sapto yang juga ikut datang ke lokasi.

Rupanya korban yang semula dikira adalah mayat laki-laki tanpa identitas, ternyata orang gila yang sedang tertidur di sawah dan terbangun ketika ada orang akan mengangkat tubuhnya.

Saat ditanya polisi tentang identitasnya, laki-laki berambut gimbal itu tak menjawab. Dia pun lalu ngeloyor pergi seperti merasa tak bersalah telah membuat kehebohan di desa itu.

"Saya tetap berterima kasih kepada pelapor. Sekecil apapun laporan tetap akan ditanggapi oleh Polsek Mirit," ujarnya.
Mayat di Sawah Bangun Lagi Setelah Didatangi Polisi, Waduh Bisa Gitu Ya Mayat di Sawah Bangun Lagi Setelah Didatangi Polisi, Waduh Bisa Gitu Ya Reviewed by Kendawangan on 5/03/2017 10:15:00 AM Rating: 5