6 Wahana di Legoland Malaysia Yang Bikin Kamu Ketagihan

Helo sahabat travellers, bertemu lagi dengan kami disini untuk mengulas informasi yang berhubungan dengan hotel, liburan keluarga dan tips trik liburan lainnya. Pada kesempatan yang indah ini kami akan sedikit berbagi informasi mengenai wahana apa saja yang bisa anda temukan di salah satu tempat wisata terkenal di Malaysia yaitu Legoland.

6 Wahana di Legoland Malaysia Yang Bikin Kamu Ketagihan

Siapa sih yang tidak kenal dengan permainan lego, permainan bongkar pasang yang tentunya akan membuat kita nostalgia di zaman kecil dulu. Anda bisa menikmati dunia Lego yang ada di Johor Malaysia ini, tentunya semua impian anda mengenai lego bisa ditemukan disini.

Nah, berikut ini kami akan sedikit mengulas informasi wahana apa saja yang ada di dalam Legoland Johor, Malaysia. Silahkan simak baik-baik ulasan artikel berikut ini.

Dibagian awal ketika masuk legoland
Ketika pertama kali anda masuk ke Legoland, maka anda akan diberi informasi mengenai wahana ini mulai dari sejak berdirinya hingga beberapa informasi wahana yang bisa dimainkan, sangat menarik terlebih ketika pertama kali anda datang kesana akan disambut oleh staf dengan penampilan yang menarik.

Lego City
Wahana pertama yang tidak boleh terlewatkan oleh anda adalah wahana Lego City, dimana semua isinya merupakan salah satu kesenangan bersama dengan keluarga, ketika anda masuk ke lego city maka anda bisa menikmati semua permainan yang ada di dalamnya mulai dari mengendarai kapal, mobil dan lain-lain yang semuanya di dekorasi dengan menggunakan lego. Sangat menarik dan pastinya membuat liburan anda semakin berarti.

Miniland
Untuk wahana satu ini akan memberikan kesenangan sendiri dimana ada banyak miniatur dunia secara detail yang digambarkan dengan menggunakan lego, anda bisa menikmati dengan cara berfoto-foto dan menyusun bangunan sendiri. Cukup unik dan menarik.

Ninjago World
Kemudian yang keempat adalah wahana yang penuh dengan Ninja Kai, nah di wahana ini anda bisa menikmati permainan ninja, siap-siap untuk basah karena banyak sekali permainan yang menggunakan air, anda juga bisa mencoba menggunakan kacamata 3D yang akan memberikan gambaran tampilan nyata ketika didalam Ninjago, wahana ini sebenarnya wahana baru yang sukses menjadi magnet untuk para pengunjung. Namun untuk masuk ke wahana ini paling tidak berusia 7 tahun keatas dengan tinggi 115 cm.

Imajinasi
Kalau wahana satu ini cocok sekali bagi anak-anak yang suka bermain pasar-pasaran waktu kecil dahulu, disini anak-anak bisa menyusun rumah-rumah, makanan, dan lain-lain menggunakan lego sepuas mereka. Tentu saja area permainan ini juga butuh pengawasan dari orang tua terlebih untuk anak-anak dibawah 5 tahun. Ada permainan Kids Power Tower yang mana seperti perosotan yang meluncur ke bak berisi lego.

Kerajaan Lego
Untuk wahana yang paling dinanti pengunjung adalah wahana kerajaan Lego, disini anda bisa menjadi seorang raja dan putri lego, ada banyak permainan yang bisa dimainkan di wahana ini mulai dari The Forestmen’s Hideout dan beberapa wahana lainnya seperti Dragon’s Apprentice. Untuk persyaratannya sama dengan wahana Ninjago world yaitu umur harus 7 tahun keatas dengan tinggi 100 cm.

Nah itulah beberapa wahana paling keren yang ada di wisata Legoland Malaysia. Pastikan anda telah mempersiapkan tiket Legoland Malaysia sebelum berkunjung ke sana, termasuk penginapan yang akan anda singgahi. Semoga informasi ini sedikit memberikan gambaran kepada anda mengenai wisata menakjubkan di Legoland Malaysia. Terima kasih sudah berkunjung.
6 Wahana di Legoland Malaysia Yang Bikin Kamu Ketagihan 6 Wahana di Legoland Malaysia Yang Bikin Kamu Ketagihan Reviewed by Kendawangan on 11/21/2017 02:40:00 PM Rating: 5