Ads Top

Toyota Hilux Single Cabin Pilihan Mobil Pick Up untuk Bisnis

Toyota selalu menciptakan inovasi yang begitu inovatif dan canggih dalam produk otomotifnya. Hal tersebut membuat produsen mobil asal Jepang ini memiliki beragam mobil andalan pada setiap segmennya. Di dalam segmen pick up komersil dan niaga, Toyota mempersembahkan Toyota Hilux Single Cabin yang sudah lahir generasi pertamanya sejak 1968.
Unggul dalam aspek fungsional yakni mengangkut barang kebutuhan berbisnis, Toyota Hilux bukan sekedar mobil berjenis pick up biasa karena diikuti dengan desain eksterior yang ekslusif. Terutama di generasi paling barunya, Hilux Single Cabin hadir dengan konsep yang semakin modern dan menambah keeleganannya. Sebagai mobil yang cocok untuk segala medan pun Hilux Single Cabin terlihat sangat tangguh serta dilengkapi pula dengan teknologi mesin yang mumpuni.

Toyota Hilux Single Cabin merupakan salah satu mobil yang bisa dipilih untuk keperluan berbisnis. Diperuntukkan sebagai kendaraan operasional akan sangat cocok karena Hilux Single Cabin memiliki kapasitas kargo yang luas. Selain itu, karena banyaknya dipilih karena fungsionalnya yang baik untuk menjalankan bisnis, Hilux Single Cabin dilengkapi dengan mesin yang baik agar performa mobilitasnya semakin maksimal.

Performa mesin Toyota Hilux Single Cabin dijamin mumpuni dan sangat berguna dalam keperluan mobilitas keniagaan karena dibekali dengan mesin DOHC Dual VVT-I dan kapasitas mesin 2.000 cc. Dengan kubikasi dan serangkaian mesinnya tersebut Hilux Single Cabin mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 144 Ps / 3.400 rpm.

Tingkat kecepatan mobil pick up ini juga ditunjang dengan transmisi manual atau MT 5 dan penggerak 2WD. Mobil berbahan bakar diesel ini dijamin irit karena menggunakan teknologi Full Injection untuk hasil pembakaran bahan bakar lebih sempurna.

Mobil berkapasitas 2 penumpang ini memiliki desain interior yang mendukung penampilan luarnya yang garang. Dengan dominasi warna hitam, ruangan Hilux Single Cabin memberikan kesan gagah sekaligus modern. Kemudian, pada aspek keamanan, mobil pick up unggulan dari Toyota ini juga telah dilengkapi dengan SES Airbag dan Knee Airbag untuk mencegah benturan parah. Teknologi ABS dan EBD turut berkontribusi dalam performa berkendara menggunakan Hilux Single Cabin.

Seperti yang bisa terlihat, desain eksterior Toyota Hilux Single Cabin begitu menonjolkan karakter kokoh nan tangguh. Tidak hanya itu, velg dan roda berukuran 205/70 R15 Steel dapat membantu mobil ini menempuh medan yang kurang bersahabat.

Lalu, berapa harga Toyota Hilux Single Cabin? Untuk sekelas mobil pick up namun dengan beragam fitur pendukungnya, Toyota Hilux Single Cabin relatif tidak terlalu mahal. Hilux Single Cabin dibanderol dengan harga mulai dari 213 juta dan yang tipe yang mahalnya sebesar 346 juta.

Ingin mendapatkan produk Toyota terutama Toyota Hilux Single Cabin ini? Pastikan membelinya di Dealer Auto2000 sebagai dealer resmi dan terbesar dari produk Toyota di Indonesia. Selain itu, Dealer Auto2000 juga selalu mempunyai penawaran yang menarik untu Anda. Informasi selengkapnya tentang Dealer Auto2000 dan mobil impian Anda bisa dibaca di auto2000.co.id.
Toyota Hilux Single Cabin Pilihan Mobil Pick Up untuk Bisnis Toyota Hilux Single Cabin Pilihan Mobil Pick Up untuk Bisnis Reviewed by UNIKBACA COM on 8:48 PM Rating: 5