Facebook Untung Ratusan Triliun Tiap Tahun, Besar Juga Keuntungan Facebook

Tau gak Facebook untung ratusan trilun, besar banget yah. Pendapatan Facebook hingga saat ini memang belum ada akhirnya untuk dibicarakan. Jejaring sosial besutan mark Zuckerberg tersebut ternyata berhasil meraup keuntungan yang begitu menggiurkan.

Facebook Untung Ratusan Triliun Tiap Tahun

Total pendapatan yang mampu dicatatkan Facebook tiap tahun adalah ratusan triliun rupiah. Jumlah yang didapat pada Faceboook terus mengalami kenaikan. jika apabila dibandingkan dengan penghasilan perusahaan media sosial yang lain.

Sepanjang perjalanannya di dunia Media Sosial Facebook terus berusaha untuk berkembang menjadi media raksasa. Terbukti dengan peningkatan pengguna aktif yang juga di barengi dengan pendapatan yang semakin bertambah juga.

Meningkatnya pendapatan FB ini tidak hanya diraih dari pengguna aktif saja, FB juga mendapatkan penghasilan yang cukup menggiurkan dari iklan. Beberapa waktu yang lalu, Facebook memberikan laporan keuangan untuk kuartal mereka.

Di kuartal tersebut, FB mengalami pertumbuhan pendapatan 45% menjadi. Platform iklan masih jadi ladang utama FB unruk mendorong pendapatan perusahaan. Iklan seluler menyumbang 69% dari pendapatan iklan Facebook di kuartal keempat.

Apa yang diraih FB kontras dengan perusahaan internet lain seperti Yahoo! dan Google. Sebagai informasi bahwa laporan yang diumumkan tersebut hanya meuat mengenai pendapatan FB, bukan termasuk laporan gabungan dari beberapa media sosial yang dimiliki Mark Zuckerberg diantaranya adalah Instagram dan Whatsapp.

Instagram kini memiliki ratusan juta pengguna dan WhatsApp punya hampir semiliar pengguna, itu menjadi prospek masa depan perusahaan yang dipimpin Mark Zuckerberg untuk terus meningkatkan pendapatan.

Sementar Facebook sendiri memiliki 1,39 miliar jumlah pengguna aktif harian yang masuk ke layanannya walaupun hanya sekali masuk dalam sebulan. Besar banget ya jejaring Sosial Facebook ini, apakah anda salah satu pengguna Facebook?
Facebook Untung Ratusan Triliun Tiap Tahun, Besar Juga Keuntungan Facebook Facebook Untung Ratusan Triliun Tiap Tahun, Besar Juga Keuntungan Facebook Reviewed by Kendawangan on 3/24/2019 05:30:00 PM Rating: 5