Video Youtube Pertama, Orang ini Punya Video Youtube Pertama Kali Upload

Apa video Youtube pertama yang diupload, video Youtube pertama milik pendiri Youtube sendiri, menjadi video yang fenomenal. Situs berbagi video yang sangat populer saat ini, telah berada dalam posisi global tiga teratas dan juga berada di posisi ketiga di Amerika Serikat.

Video Yootube Pertama

Youtube kini bukan hanya menampilkan video sharing orang dari seluruh dunia bahkan lebih dari itu. Kini Youtube dilihat salah satu platform bagi orang banyak menghasilkan pendapatan yang sangat lumayan dengan hanya meng-upload video.

Bukan hanya untuk orang biasa tetapi artis rekaman, pengusaha dan orang lain sebagai media untuk memasarkan produk keluaran mereka, siapapun boleh menggunakan Youtube. Youtube didirikan oleh Chad Hurley, Steve Chendan dan Jawed Karim pada tahun 2005.

Mereka bertiga ini merupakan mantan karyawan di PayPal. Markas Youtube pada waktu itu terletak di atas sebuah restoran pizza dan restoran Jepang di San Mateo, California. Kemudian pada sekitar tahun 2006, pihak Google telah membeli saham Youtube.

Awalnya Youtube bukan hasil ciptaan Google dari awal. Memang untung besar mereka bertiga ni. "Me At Zoo" adalah judul video pertama yang telah diupload ke Youtube Mungkin ada yang bertanya-tanya apakah video pertama yang diupload ke Youtube.

Kalau ingin mencari secara manual memang sangat jenuh dengan membongkar dan melihat tanggal upload setiap video yang telah diunggah hingga sekarang. Video pertama yang telah diunggah ke Youtube berjudul 'Me At Zoo'.Video tersebut telah diunggah pada 23 April 2005 dengan durasi video selama 18 detik.

Video tersebut diunggah oleh pendiri Youtube yaitu Jawed Karim bersama temannya. Video tersebut menampilkan Jawed sedang berada di Kebun Binatang dan menceritakan sedikit tentang belalai Gajah yang telah dia lihat di Kebun Binatang.

Hingga kini video tersebut telah mendapat view sebanyak puluhan juta. Tentu masih belum dapat mengalahkan video Gangnam Style oleh Psy, yang bisa jadi akan menjadi video dengan tampilan, miliaran view di Youtube, yah jika kreatis semua orang bisa sukses di Youtube.
Video Youtube Pertama, Orang ini Punya Video Youtube Pertama Kali Upload Video Youtube Pertama, Orang ini Punya Video Youtube Pertama Kali Upload Reviewed by Kendawangan on 3/24/2019 10:00:00 AM Rating: 5