Kota Tanpa Jalan Raya Ternyata Ada Lalu Bagaimana Mereka Berjalan Jalan di Kota

Ada kota tanpa jalan raya ternyata kota tanpa jalan raya ini ada di Belanda. Belanda ternyata memiliki tempat seindah kota Venesia di Italia, yaitu Giethoorn. Tempat ini tidak tersedia jalan raya dan hanya memiliki kanal.

Kota Tanpa Jalan Raya

Anda tidak akan menemui mobil atau motor di sini dan alat transportasi utamanya adalah perahu. Bernama Kota Giethoorn yang berada tepat di tengah Weeriben-Wieden National Park, dan memiliki 180 jembatan yang membentang antar kanal di seluruh kota.

Giethoorn ini dijuluki sebagai Venesia nya Belanda. Kecantikan Giethoorn ini tak hanya terletak pada kanal-kanal dan jembatannya saja. Panorama kota ini juga sangat cantik. Hijau dan sangat romantis. Anda bisa naik perahu menyusuri kanal-kanal.

Anda pun diajak melewati pelataran rumah-rumah cantik penuh dengan bunga, atau menyusuri jalan setapak yang bersebelahan dengan kanal. Jika Anda memiliki rencana untuk berwisata ke Belanda, maka kota ini bisa menjadi salah satu destinasi untuk Anda ya.

Kota Tanpa Jalan Raya

Kota Tanpa Jalan Raya

Kota Tanpa Jalan Raya
Kota Tanpa Jalan Raya Ternyata Ada Lalu Bagaimana Mereka Berjalan Jalan di Kota Kota Tanpa Jalan Raya Ternyata Ada Lalu Bagaimana Mereka Berjalan Jalan di Kota Reviewed by Kendawangan on 3/13/2019 11:46:00 PM Rating: 5