Restoran Untuk Jomblo Jadi Para Jomblo Bisa Makan Bareng di Restoran Jomblo

Restoran untuk jomblo khusus dibuat untuk para jomblo nongkrong dan makan. Nongkrong di restoran atau kafe merupakan kebiasaan yang sering kita lakukan bersama kekasih maupun bersama sahabat. Jarang orang yang berani nongkrong di cafe sendirian.

Restoran Untuk Jomblo Jadi Para Jomblo Bisa Makan Bareng di Restoran Jomblo

Apalagi jika di sekelilingnya banyak para pasangan yang asik berduaan. Rasanya dunia semakin tidak adil saja yah. Banyak pula orang yang beranggapan jika ada seseorang yang duduk manis di resto atau cafe sendirian dicap sebagai jomblo.

Tapi bagi anda yang suka melakukannya, anda tak perlu malu. Di Belanda kini ada sebuah resto yang menawarkan kesendirian bagi anda yang tidak suka keramaian. Beberapa waktu lalu, sebuah restoran bernama Eenmaal menyajikan menu makanan yang cukup mewah dan berkelas.

Restoran ini khusus untuk tamu yang ingin menikmati kesendiriannya. Restoran yang baru dibuka pada bulan juni lalu ini, rupanya cukup diminati. Anda cukup sendirian kesana, tanpa pasangan atau keluarga. Status kejombloan anda pun tak menjadi masalah.

Pengunjung di sini, yah semua pengunjungnya datang seorang diri. Marina van Goor adalah orang yang memiliki ide membangun resto ini. Menurutnya makanan-makanan istimewa juga sudah seharusnya dinikmati sendiri. Itu merupakan keistimewaan restorannya.

Marina juga membantah anggapan orang bahwa kalau semua pengunjung restonya adalah para jomblo saja. Dari segi interior, restoran unik ini tidak menyediakan meja yang lebar. Disini juga hanya ada satu kursi untuk satu meja makan.

Jarak antar meja tamu satu dan lainnya juga diatur tidak terlalu jauh. Namun, Marina menjamin bahwa dengan jarak meja yang dekat akan tetap menjaga privasi masing-masing tamu. Mau coba restoran untuk Jomblo ini, yah silahkan saja ke Belanda.
Restoran Untuk Jomblo Jadi Para Jomblo Bisa Makan Bareng di Restoran Jomblo Restoran Untuk Jomblo Jadi Para Jomblo Bisa Makan Bareng di Restoran Jomblo Reviewed by Kendawangan on 3/13/2019 11:23:00 PM Rating: 5