Tidur Sama Ikan Kita Ditemani Para Ikan Kalau Menginap di Hotel Mewah Afrika ini

Kalau mau tidur sama ikan ikan di aquarium, nginap saja di hotel mewah ini. Hotel ini terbilah sedikit aneh yang memberikan penawaran aneh pula, di sini anda akan mendapat tawaran untuk tidur bersama ikan, ajang menginap anda jadi ajang tidur sama ikan, unik juga ya.

Tidur Sama Ikan Kita

Nah jika ingin terbangun di tengah malam dengan puluhan ikan tertidur mengitari Anda tentunya ini hotel yang tepat untuk anda. Hotel yang terletak di sebuah resor mewah di Pula Pemba, Tanzania, ini Anda bisa mendapatkan pelayanan ini.

The Manta Resort namanya, di pulau wisata itu menawarkan layanan baru, 16 kamar mewah di bawah permukaan laut. Kamar ini dikelola oleh perusahaan Swedia, Genberg Underwater Hotels. Konsepnya mencontek The Utter Inn, ruang bawah air di tengah danau Swedia.

The Utter Inn juga merupakan salah satu dari 15 tempat yang kerap direkomendasikan jika Anda ingin menginap di hotel tak biasa. Kamar hotel di Manta Resort ini berada 250 meter lepas pantai, dengan tiga lantai masing-masing untuk kamar tidur, ruang santai, dan bagian atap untuk berjemur.

Kamar hotel di lantai dasar didesain sedemikian rupa sehingga ikan-ikan tertarik mendekat. Pada malam hari, lampu sorot di bawah jendela dibuat agar mampu menarik cumi-cumi dan gurita untuk turut bergerombol di dekatnya.

Wisata Pulau Pemba adalah resor wisata terkenal di Afrika. Resor ini populer di antara penyelam karena terumbu karang di sekitar pulau yang terkenal indah. Bagaimana, anda mau juga tidur dikedalaman laut ditemani para ikan dan cumi-cumi, silahkan ke sana jika ingin.
Tidur Sama Ikan Kita Ditemani Para Ikan Kalau Menginap di Hotel Mewah Afrika ini Tidur Sama Ikan Kita Ditemani Para Ikan Kalau Menginap di Hotel Mewah Afrika ini Reviewed by Kendawangan on 3/19/2019 05:30:00 PM Rating: 5