Ads Top

Anjing Akan Dibunuh ini Pelukan, Seakan Tidak Mau Menerima Kematian Mereka

Kala and Keira, dua anjing akan dibunuh yang bikin terharu, anjing malang ini nyaris tewas di ujung jarum suntik. Namun ternyata nasib belum menakdirkan mereka untuk mati. Sebuah pelukan yang menyentuh hati ribuan pengguna Facebook telah menyelamatkan jiwa keduanya dari kematian.

Anjing Akan Dibunuh

Dilaporkan Bored Panda, Kala si anjing cokelat dan Keira si anjing hitam tinggal di salah satu penampungan hewan yang ada di Georgia. Di Amerika Serikat, anjing yang tak kunjung diambil pemiliknya atau diadopsi bisa berakhir dengan suntik mati atau euthanasia.

Hal itu pulalah yang akan dialami Kala dan Keira pada hari mereka diselamatkan. Beberapa jam menjelang kematian mereka, Kala memeluk Keira seperti yang terlihat dalam foto. Keduanya tampak begitu memelas.

Foto tersebut lantas diunggah ke Facebook oleh Angels Among Us, organisasi penyelamat hewan yang ada di Georgia. Mereka mencoba mencari pengguna Facebook yang bersedia mengadopsi Kala dan Keira.

Rupanya foto kedua anjing tersebut menggugah hati para pengguna Facebook. Banyak sekali yang bersimpati dengan nasib Kala dan Keira. Mereka mencoba mencari solusi untuk menyelamatkan kedua anjing tersebut dalam waktu yang sangat sedikit tersebut.

Dalam waktu dua jam saja, akhirnya Angels Among Us berhasil menemukan seseorang yang bersedia mengadopsi Kala dan Keira. Kedua anjing itu terselamatkan dari euthanasia dan kini menjalani hidup layak dengan pemilik mereka.
Anjing Akan Dibunuh ini Pelukan, Seakan Tidak Mau Menerima Kematian Mereka Anjing Akan Dibunuh ini Pelukan, Seakan Tidak Mau Menerima Kematian Mereka Reviewed by UNIKBACA.COM on 11.22 Rating: 5