Ads Top

Lukisan Kutukan Aneh, Konon Lukisan ini Kutuk Para Pemiliknya, Serem Banget

Ada lukisan kutukan aneh yang menimpa para pemilik atau kolektor lukisan ini. Lukisan umumnya sering menghiasi tempat tinggal atau kamar kita. Dari mulai lukisan panorama, lukisan hewan lucu sampai lukisan bersosok manusia.

Lukisan Kutukan Aneh

Sampai kini lukisan Monalisa populer karna kemisteriusannya. Bukan sekedar Monalisa, terdapat beberapa lukisan beda yang menaruh misteri, satu diantaranya adalah lukisan ini. Lukisan bergambar bocah lelaki tengah menangis ini diberi nama Crying Boy.

Lukisan yang tampak suram ini nyatanya menyeramkan dan menaruh kutukan. Legenda tentang kutukan pada lukisan Crying Boy ini diawali pada tahun 1988, ketika satu buah rumah meledak dan terbakar di Heswall, Inggris.

Lukisan satu ini di produksi dengan massal serta banyak dibeli oleh keluarga-keluarga yang lalu menempatkan lukisan ini dirumah mereka. Lukisan ini di ketahui adalah karya seseorang seniman Spanyol bernama Franchot Seville, seperti ditulis vemale, Lukisan yang melukiskan bocah tengah menangis.

Beberapa saat di Bradford berlangsung kebakaran sekali lagi, dan lukisan ini diketemukan dalam rumah, masih tetap tidak rusak sedikit juga. Kepala pemadam kebakaran di Yorkshire selanjutnya mencermati kejanggalan yang berlangsung berkaitan rumah yang terbakar dan lukisan anak menangis itu.

Terdapat beberapa masalah rumah yang terbakar dan di dalamnya ada lukisan itu. Rentetan beberapa peristiwa aneh serta menyeramkan ini buat beberapa orang berasumsi kalau ada suatu hal yang jahat dalam lukisan itu yang mengakibatkan kebakaran.

Mereka yakin kalau lukisan itu membawa kutukan. Beberapa orang lalu bertanya-tanya mengenai siapa sesungguhnya sosok bocah lelaki dalam lukisan ini. Sang Pelukis, Seville menyebutkan kalau bocah ini yaitu bocah yang ditemuinya di suatu tempat.

Anak itu bernama Don Bonillo, dan dia di ketahui lari dari rumah setelah menyaksikan orang tuanya wafat dalam kebakaran. Anak itu kabur dari rumah karna setiap saat rumah yang ditinggalinya selalu terbakar. Tidak ada yang tahu asal api itu sampai mereka menjuluki anak itu Diablo.

Sesudah melukis anak ini, Seville jadi kaya tetapi studio tempatnya melukis terbakar habis. Setelah banyak rumah terbakar, beberapa orang yang mempunyai lukisan ini ketakutan serta mengambil keputusan untuk membakar lukisan ini saat sebelum terjadi suatu hal.
Lukisan Kutukan Aneh, Konon Lukisan ini Kutuk Para Pemiliknya, Serem Banget Lukisan Kutukan Aneh, Konon Lukisan ini Kutuk Para Pemiliknya, Serem Banget Reviewed by UNIKBACACOM on 15.00 Rating: 5