Ads Top

Negara Pengguna Tenaga Nuklir, Mereka Gunakan Nuklir Untuk Keperluan Baik

Negara pengguna tenaga Nulir di dunia, yang gunakan nuklir untuk kebaikan. Nuklir memang begitu beresiko bila disalah gunakan, walau demikian bila kita mendengar yang namanya nuklir juga akan terbersit bahaya yang ditimbulkannya.

Negara Pengguna Tenaga Nuklir
Jika tenaga nuklir sejauh bila dipakai dengan baik dan untuk keperluan baik, nuklir mempunyai keamanan yang tinggi dan bisa bermanfaat untuk kebutuhan yang menguntungkan manusia, berikut negara-negara pengguna tenaga nuklir:

Slovenia
Satu pabrik nuklir Westinghouse grinds penuhi 41 % keperluan dari keperluan listrik slovenia sebesar 14 miliar kilowatt jam, berat memberi makan bangsa ini lewat ekonomi. Bahkan juga, Slovenia membuat sangat banyak listrik menjual 6 miliar kilowatt jam untuk tetangga. Menurut statistika CIA slovenia adalah negara yang memiliki pendapatan perkapita paling besar di eropa tengah.

Swedia
Empat puluh dua % dari keperluan listrik Swedia datang dari daya nuklir. Pada tahun 1980, dimulai dari efek politik Three Mile Island menentukan untuk memberhentikan reaktor yang ada. Namun Swedia memungkiri pada tahun 2009, mengagetkan dunia dengan menginformasikan gagasan untuk menaikkan kemampuan nuklir, hal semacam ini menyebabkan kecemasan dunia dalam kestabilan keamanan global.

Ukraine
Chernobyl negara di bawah awan, PBB menyebutkan beberapa ratus kali mempublikasikan kejatuhan Hiroshima serta Nagasaki penjuru Eropa serta Amerika Utara, Ukraina riskan kebocoran radiasi reaktor nuklir, reaktor nuklir ini memberi 47 % dari keperluan listrik negara 182 billion kilowatt/jam.

Apa yang membuat Ukraina tertarik mengenai atom listrik? Satu kesengsaraan iklim, dan jadi eks negara bagian Rusia, yang mengintimidasi untuk mematikan keran gas alam setiap musim dingin. Namun siapa yang butuh negara induk bila Anda miliki uranium punya sendiri? Menurut WNA, Ukraina juga akan menggali semuanya uranium yang diperlukan.

Belgia
Lima puluh empat % dari listrik di belgia yaitu nuklir, walau Belgia memiliki tujuh reaktor. Pada tahun 1999, Belgia menginformasikan 40 tahun fase-keluar dari program nuklirnya cuma untuk menghidupkan kembali itu pada tahun 2000.

Resolusi bebas datang pada tahun 2003, namun pada tahun 2007 Belgia kembali cozying ke reaktor nuklir, serta menurut NEA, menghidupkan kembali gagasan untuk periode panjang produksi daya nuklir.

Menurut Komisi Belgia Energi, mematikan reaktor juga akan berlipat-lipat tagihan listrik Belgia, lebih buruk dengan emisi gas rumah kaca, serta memperdalam ketergantungan kekuatan dari sumber daya alam.

Slovakia
56 %, negara ini pangsa listrik nuklir yang dibuat begitu besar. Dan Slowakia yaitu negara yang minat memberikan dua reaktor dari lima reaktor yang telah ada. (Satu tempat pengisian bahan bakar kecelakaan fatal pada tahun 1977 meninggalkan pabrik ke-6 tidak bisa dipakai.)

Cemas mengenai keamanan Slovakia Soviet-era nuklir, Uni Eropa menuntut penutupan reaktor ke-2 tertua ini di Slovakia. Walau kenyataan kalau Slowakia menggunakan US $300 juta itu untuk mengupgrade reaktor. Slowakia yang kesal menurutinya, namun umum mensupport semua keputusannya.

Lithuania
Datar, berawan, bangkrut serta sedih bergantung pada gas alam Rusia, Lithuania mempunyai kematian-pegangan pada hanya satu reaktor, Ignalina. Sesudah reaktor paling besar didunia, penuaan Ignalina masih tetap memasok 72 % listrik Lithuania. Namun pada tahun 2009, Ignalina juga akan pergi gelap. Menurut bangsa Badan Energi Nuklir, Lithuania's Chernobyl-gaya binatang Uni Eropa memberi mimpi jelek.

France
Dalam pencarian Faust energi nuklir, Perancis menempati posisi tertinggi dalam daftar negara yang paling bergantung pada tenaga nuklir. Satu atom infrastruktur yang kecil dapat menyalakan 76 % lampu yang berada di kota, serta sangat mungkin Perancis untuk melihat drama dari atas balkon.

Mulai sejak PLTA hasilkan beberapa besar listrik, bekasnya 24 % dari Tenaga pembangkit listrik tenaga surya Perancis, Perancis mempunyai listrik yang bersih, paling tidak dalam soal emisi karbon.
Negara Pengguna Tenaga Nuklir, Mereka Gunakan Nuklir Untuk Keperluan Baik Negara Pengguna Tenaga Nuklir, Mereka Gunakan Nuklir Untuk Keperluan Baik Reviewed by UNIKBACA.COM on 19.34 Rating: 5