Hewan Harga Mahal, Hewan ini Harganya Bisa Sampai Miliaran Rupiah, Fantastis

Hewan harga mahal yang fantastis, hewan dengan harga fantastis atau sangat mahal, berikut ini ada beberapa hewan di dunia yang terjual dengan harga yang sangat luar biasa bahkan sampai bernilai miliaran rupiah saking mahalnya.

Anjing Tibetan Mastiff
Beli barang dengan harga mahal tidak jadi problem untuk seseorang jutawan. Terlebih bila sang jutawan menggilai barang yang diburunya. Seperti yang dikerjakan seseorang jutawan perempuan yang tinggal di lokasi timur China. Ia ikhlas merogoh kocek cukup dalam cuma untuk beli seekor anjing dengan harga 4 juta yuan, sekitar Rp 5,8 miliar).

Anjing Tibetan Mastiff
Anjing jenis Tibetan Mastiff adalah keturunan anjing primitif serta di kenal jadi anjing rumahan. Tibetan Mastiff dikenal juga dengan nama Tsang Khyi serta Do-khyi, yang bermakna anjing yang terikat. Tujuannya, anjing ini banyak digunakan jadi anjing penjaga rumah.

Sesuai sama namanya, anjing ini banyak didapati di lokasi Tibet. Tinggi tubuhnya dapat menjangkau lebih dari 80 cm. Tetapi rata-rata tingginya kira-kira antara 61 sampai 72 cm dengan berat tubuh pada 45 sampai 72 kg.

Ikan Tuna
Beberapa pencinta seafood digemparkan oleh penemuan ikan tuna raksasa. Ikan itu mempunyai bobot 233 kg. Umumnya, ikan tuna ukuran besar cuma seberat 40-51 kg.

Ikan Tuna

Tetapi, nasib ikan yang di tangkap di lepas pantai utara Jepang, saat ini tergolek di pasar pelelangan ikan paling besar Tsukiji Tokyo, Jepang. Ikan tuna jenis bluefin ini dilego seharga 16, 3 juta yen atau USD177 ribu. Harga itu setara dengan semilyar lebih.

Kucing Bengal
Kucing mahal ini tercatat dalam Guinness, untuk jenis kucing paling mahal dibeli. Mereka tidak tampak seperti mahal, namun mereka tidak juga murah. Harga Bengals dimana saja dapat dari $ 970 sampai $ 4000.

Kucing Bengal

The International Cat Association, mengaku Bengal jadi silsilah kucing, tetapi peternak Cat's Association, paling besar dan tertua untuk pendaftaran kucing. Hal semacam ini terjadi karna kucing ini mempunyai darah liar atau darah dalam warisan beberapa waktu terakhir. Generasi ke-2 kucing Bengal dilaporkan adalah hibrida antara kucing dan macan tutul Asia yang dikawinkan.

Seekor Domba Skotlandia
Seekor domba asal Skotlandia terjual dengan harga 231 ribu poundsterling atau lebih dari Rp 3, 8 miliar di satu acara lelang ternak Skotlandia. Demikianlah diberitakan Reuters, memecahkan rekor menjadi harga domba termahal didunia.

Seekor Domba Skotlandia

Jimmy Douglas, yang memiliki baru hewan bernama Deveronvale ini, mengaguminya karena sang domba mempunyai tubuh yang bagus dan daging pinggang yang kuat. Setelah beli domba itu, Douglas merencanakan untuk mengembangbiakkannya. Sang pemilik lama, Graham Morrison, tidak menganggap domba kepunyaannya itu dapat menjangkau harga demikian tinggi.

Ikan Arwana Platinum
Ikan arwana di kenal jadi salah satu ikan hias paling mahal. Diantara sekian banyak jenis arwana. Arwana platinum yaitu yang paling mahal, harga satu ekor ikan jenis ini dapat menjangkau 80.000 dollar.

Ikan Arwana Platinum

Membuat ikan memiliki ukuran 15-40 inci ini mahal yaitu warnanya yang putih yang disebut hasil dari sebagian jenis mutasi alam dan begitu langka, ikan dari spesies Osteoglossum ini umumnya diketemukan di Amerika Selatan. Ikan ini sempat ditawar dengan harga yang begitu tinggi 200.000 poundsterling oleh importir inggris tetapi ditolak.
Hewan Harga Mahal, Hewan ini Harganya Bisa Sampai Miliaran Rupiah, Fantastis Hewan Harga Mahal, Hewan ini Harganya Bisa Sampai Miliaran Rupiah, Fantastis Reviewed by UNIKBACA COM on 7:06:00 PM Rating: 5