Makam Paling Horor, Daftar Makan Paling Menyeramkan di Dunia, Makam Apa Saja

Makam apa saja makam paling horor atau makam paling menyeramkan di dunia, di belahan dunia ini ada beberapa makam paling menyeramkan yang bisa membuat anda tercengang, berikut beberapa makanm paling menyeramkan dan indonesia masuk dalam daftarnya :

Poenari Castle, Romania
Rumania dalam dunia keangkeran, Andapasti hanya terpikir oleh satu nama "Vlad Dracula" dengan Bran Kastil nya, namun jangan salah bila di Rumania sendiri Poenari Kastil lebih populer angker dari tempat tinggal sang Drakula tersebut.

Poenari Castle, Romania
Letak makam ini juga berdekatan dengan kastil Drakula, dan tetapi juga, konon disinilah setiap larut malam si Drakula itu nongkrong. Untuk hingga ke kastil ini beberapa wisatawan mesti menapaki 1500 anak tangga.

Tana Toraja, Indonesia
Kota yang berjarak 130 km dari Makassar ini, memiliki panorama alam yang begitu menarik dari batu granit, hijaunya petak petak sawah dipegunungan dan komplek-komplek pemakaman yang bisa membuat bulu bergidik.

Tana Toraja, Indonesia

Namun lebih mengasyikan jika kita bisa berwisata ke sini bertepatan dgn upacara pemakaman yang umum dimaksud 'Rambu tuka', di Tana toraja mayat tidak dikubur tetapi di tempatkan di dalam tongkonan atau seperti rumat tempat tinggal adat.

Diacara tersebut juga diselenggarakan pemotongan kerbau. selain itu juga kita bisa berkunjung ke berbagai jenis pemakaman di sini seperti di Kambira mayat bayi di pohon, Batu tumonga mayat dibatu serta rantepao mayat digoa.

St Louis Cemetery, USA
Untuk tujuan berikutnya Pemakaman Katholik yg ada di New Orleans, Louisiana ini tuturnya yaitu komplek pemakaman tertua didunia, pemakaman-pemakaman ini berupa kubah-kubah, beberapa besar dibuat pada era 18 lalu.

St Louis Cemetery, USA

Namun hati-hati jika berwisata sendiri di sini, karena tindak kriminalitasnya begitu tinggi, jika mau bertandang ke sini mesti dengan berkelompok. dan mungkin saja sebagai catatan berikut ini daftar orang-orang yang dimakamkan di sini.

'Marie Laveau' imam besar Voodoo, 'Bernard de Marigny' pembawa permainan dadu ke USA, 'Barthelemy Lafon' seseorang bajak laut, 'Paul morphy' satu diantara Juara dunia Catur Pertama di dunia, serta " Delphine LaLaurie ", the murderous socialite juga dimakamkan di sini.

Hill of Crosses, Lithuania
Bukit salib di Kryziu Kalnas, terdapat 12 km samping kota industri Siauliai, yaitu pusat ziarah di Lithuania, komplek yg berdiri di atas bukit kecil ini di isi oleh patung-patung salib Kristen, tidak di ketahui kapan berdirinya komplek ini.

Hill of Crosses, Lithuania

Bermula dari peperangan yang menewaskan pasukan-pasukan Lithuania pada akhirnya bukit ini dijadikan tujuan ziarah, kerapkali pemakaman ini merencanakan utk di ratakan, namun tidak sempat sukses, akhirnya jadi salib-salib itu malah jadi bertambah, tidak hanya menyeramkan namun memiliki nilai artistik yang tinggikan.

Ch'teau de Machecoul, France
Yaitu tempat tinggal untuk Gilles de Rais (1404 - 1440), seseorang kesatria Breton, pendamping Joan of Arc Marsekal dari Perancis. Namun namanya di kenal menjadi seseorang pembunuh berantai anak anak pada tahun 1434-35.

Ch'teau de Machecoul, France

Beberapa besar pembunuhan itu dikerjakan didalam tempat tinggal sebelumnya mereka dibunuh, terlebih dulu di perkosa lantas dimutilasi. Pada akhirnya pada tgl 26 Oktober 1440 Dia dihukum mati dgn langkah digantung. kisahnya jadi ide keberhasilan 'Bluebard' satu film classic di Prancis sana.

Leap Castle Oubliette, Ireland
Satu Benteng di County offaly, Irlandia, sekitar 4 mil samping utara kota Roscrea, Bentang yang dibuat pada tahun 1250 ini pada tahun 1659 jatuh kepemilikan ke Darby Family, keluarga yang populer jahat di sana, beberapa orang dipenjara dan dieksekusi di dalam benteng ini.

Leap Castle Oubliette, Ireland

Masih tetap dilingkup benteng ini sudah diketemukan satu 'oubliette' yang disebut penjara bawah tanah di mana orang-orang dikurung serta disiksa.

Saat beberapa pekerja yang tengah melakukan renovasi kastil ini mereka temukan tulang-tulang belulang di dalam penjara bawah tanah itu, dan temukan satu jam yang di produksi pada tahun 1840-an dan mereka seringkali lihat penampakan Mahluk kecil bungkuk berwarna hijau dibarengi dengan bau mayat serta bau belerang.
Makam Paling Horor, Daftar Makan Paling Menyeramkan di Dunia, Makam Apa Saja Makam Paling Horor, Daftar Makan Paling Menyeramkan di Dunia, Makam Apa Saja Reviewed by Kendawangan on 4/04/2019 06:12:00 PM Rating: 5