Tips Memilih Deodorant Spray Tahan Lama

Banyak pria yang beranggapan bahwa deodorant spray memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan dengan deodorant roll on. Pria menganggap bahwa deodorant spay lebih tahan lama dan cepat kering.

Tips Memilih Deodorant Spray Tahan Lama

Apa pun deodorant yang Anda pilih, baik itu deodorant spray atau roll on, Anda tetaplah harus memperhatikan pada deodorant anti noda. Dengan menggunakan deodorant yang tidak meniggalkan noda, maka hal ini akan menjadikan pria tampil dengan rasa kpercayaan diri yang lebih tinggi.

Deodorant yang harus dipilih pria pun harus menyesuaikannya dengan jenis kulitnya. Sedangkan untuk deodorant terbaik yang tepat untuk Anda pilih yaitu brand dari Nivea. Disaat Anda ingin memilih deodorant jenis spray, maka Anda dapat mengetahui tips memilihnya.

1. Pilih wewangian
Deodorant spray Nivea yang banyak dijual di pasaran memiliki aroma wewangian yang dapat untuk dipilih. Sebagai solusinya, pilihlah wewangian yang sesuai dengan selera Anda. Selain itu Anda juga bisa menyesuaikan antara aroma dengan gaya hidup.

2. Pilih yang tidak mengandung parfum
Jika Anda tidak ingin deodorant yang memiliki aroma menyengat, maka Anda dapat memilih deodorant yang tidak mengadung parfum. Meskipun penggunaan parfum dapat memberikan kesan yang wangi dan maskulin, namun untuk deodorant dengan wewangian yang menyengat pun juga bisa menggaggu orang lain yang tidak menyukai aromanya.

3. Deodorant tanpa noda
Deodorant anti noda menjadi target sasaran bagi Anda yang sedang mencari deodorant yang tepat untuk menunjang penampilan Anda. Sedangkan memilih dan menggunakan deodorant yang meninggalkan noda pun bisa mengganggu pnampilan.

Tampil keren dan makulin memang menjadi incaran para pria. Khususnya para pria yang ingin selalu tampil keren di hadapan semua orang, termasuk lawan jenisnya. Salah satu solusi yang dapat dilakukan oleh pria yaitu dengan menggunakan deodorant yang tepat. Jika Anda bingung deodorant seperti apa yang aman untuk Anda gunakan.
Tips Memilih Deodorant Spray Tahan Lama Tips Memilih Deodorant Spray Tahan Lama Reviewed by Kendawangan on 4/24/2019 07:59:00 PM Rating: 5