Air Pantai Jadi Busa, Fenomena Unik Hasilkan Air Pantai Jadi Busa Melimpah

Air pantai jadi busa ini fenomena unik, sebuah pemandangan unik jika sebuah pantai bisa nyaris tertutup sepenuhnya dengan busa. Tapi hal itu sempat terjadi di Seaton Bay, pantai selatan Inggris.

Air Pantai Jadi Busa

Dan peristiwa unik yang diyakini karena cuaca yang buruk itu menjadi sebuah fenomena yang gak ingin dilewatkan oleh para penduduk Devon, bahkan pondok-pondok atau gubuk yang ada dipantai itu penuh busa karena pasang naik.

Seperti yang dilansir dari Metro, busa aneh itu tiba di pantai selatan Inggris ini pada malam hari. Kondisi seperti Blizzard yaitu angin kencang yang tercipta ketika daerah bertekanan rendah yang kuat dekat dengan daerah bertekanan tinggi yang kuat.

Peristiwa ini cenderung memicu munculnya busa laut, dimana para penduduk setempat melaporkan sebuah kombinasi  angin kencang, hujan deras dan air berombak.

Adapun  busa putih yang melimpah itu menutupi pantai sampai di pembatas pantai dan  tinggi busa itu dikabarkan mencapai hingga pinggang.

Pun para penduduk yang berkerumunan di sana menyaksikan fenomena unik itu pun mengambil kesempatan untuk bersenang-senang disekitar busa laut itu yang nampaknya terbawa angin kencang hingga sampai diujung pembatas pantai.

"Kami pergi bersama dan itu merupakan pemandangan yang menakjubkan dengan anak-anak yang bermain di busa, yang tingginya diatas sepatu boots mereka," ujar salah seorang penduduk setempat.
Air Pantai Jadi Busa, Fenomena Unik Hasilkan Air Pantai Jadi Busa Melimpah Air Pantai Jadi Busa, Fenomena Unik Hasilkan Air Pantai Jadi Busa Melimpah Reviewed by Kendawangan on 5/22/2019 08:39:00 PM Rating: 5