Hewan Hasil Eksperimen, Diduga Hewan ini Hasil Rekayasa Genetik Laboratorium

Diduga hewan hasil ekperimen karena bentuk dan penampakannya yang aneh. Orang-orang pun menduga bahwa hewan ini hasil rekayasa di sebuah laboratorium. Hewan yang mirip dengan babi ini menghebohkan masyarakat di kota  Xinxiang, Provinsi Henan, China.

Hewan Hasil Eksperimen

Hewan unik ini memeiliki ciri-ciri dengan tubuh berwaran ping dengan bintik-bintik di badan dan di kepalanya ada rambut berwarna putih.

Kota Xinxiang sangat dekat dengan pusat penelitian sekolah medis lokal sehinga penduduk setempat meyakini bahwa hewan misterius ini merupakan hasil Eksperimen yang gagal yang kabur dari pusat penelitian.

Seorang saksi mengatakan: "Kulit merah muda membuatnya tampak seperti babi yang salah dalam beberapa jenis eksperimen genetik."

Namun kepolisian setempat mengatakan sebenarnya ini hanyalah sekor anjing peliharan yang sangat mahal.

"Ini jelas merupakan seekor anjing, yang cukup mahal pada saat ini," kata juru bicara kepolisian.

Berkembang biak dengan aneh dengan jumbai rambut di kepala dan ekor dan tubuh, tanpa bulu dengan bintik bintik, bisa saja hewan ini dipersiapkan sebagai kontestan pesaing dalam kontes Anjing Terburuk Sedunia.

Sebelumnya dalam kontes anjing terburuk di dunia ada seekor anjing bernama Yoda yang memiliki wajah yang sangat buruk dan menyeramkan. Ternyata ini hanya seekor anjing biasa yang memiliki kelainan saja.
Hewan Hasil Eksperimen, Diduga Hewan ini Hasil Rekayasa Genetik Laboratorium Hewan Hasil Eksperimen, Diduga Hewan ini Hasil Rekayasa Genetik Laboratorium Reviewed by UNIKBACA COM on 11:59:00 AM Rating: 5