Ads Top

Jadi Apa Setelah Mati, Mau Jadi Peluru Bisa, Mau Jadi Tumbuhan Bisa, Pilih Saja!

Mau jadi apa setelah mati kini bisa ditentukan Sang Mayat, melalui wasiat, terlepas dari kepercayaan agama masing-masing, di dunia barat di mana mereka sudah sedikit jauh dengan agama, mereka punya cara sendiri memandang kematian, hasilnya setelah mati Sang Mayat bisa jadi Tumbuhan.

Jadi Apa Setelah Mati

Setidaknya ada beberapa alternatif yang ditawarkan berbagai perusahaan dalam hal "mau jadi apa setelah mati" ini. Jika anda termasuk orang yang tidak suka hal-hal berbau mainstream, berikut ini adalah cara unik yang bisa anda pilih untuk tubuh anda yang telah mati.

Menjadi Tumbuhan
Satu dari hal hal unik yang bisa anda lakukan ketika telah mati adalah menjadi pohon. Sebuah perusahaan bernama Bios Urn telak memberikan ide tentang "ramah lingkungan", yang memberikan pilihan bagi orang orang yang sangat perduli terhadap bumi supaya menjadi lebih hijau ketika mereka mati.

Menjadi Tumbuhan

Pekerjaan ini didesain oleh Gerard Moline, "bios Urn" adalah guci yang ramah lingkungan untuk abu orang mati. Bio Urn dapat digunakan semua tipe benih dan akan mendukung tanaman untuk tumbuh dengan baik, tentunya debu atau abu disekeliling tanah merupakan salah satu pupuk yang bagus.

Bios Urn tersebut ternyata dibuat dari bahan bahan alami seperti cangkang buah kelapa dan tanah gambut yang dipadatkan, yang berarti tidak akan meninggalkan bahan bahan berbahaya meskipun nantinya tumbuhan yang ada didalamnya semakin besar.

Bios Urn juga akan memberikan keuntungan bagi keluarga dan teman supaya mudah mengingat anda meskipun dalam bentuk pohon itu sendiri.

Menjadi Vinil Perekam
Vinyly merupakan salah satu perusahaan di Inggris yang menyatakan bahwa mereka bisa membuat debu, abu sisa tubuh menjadi lempengan vinil perekam gaya lama, tentunya dengan pilihan music atau suara rekaman sesuai pilihan kita dengan biaya sekitar 4000 US$.

Menjadi Vinil Perekam

Keseluruhan paket servis menawarkan kesempatan untuk memiliki abu yang dibuat menjadi 30 rekaman individual, yang setiap lempengannya bisa diputar sekitar 24 menit.

Pelayanan juga memberikan kesempatan untuk membuat gambar dan foto khusus sebagai penutup album dari lempengan tersebut. Jika anda berkenan mereka juga akan mendistribusikan lempengan vinil milik anda untuk dijual secara umum.

Menjadi Pengetes Keamanan Kendaraan
Tubuh orang yang sudah mati memang sudah lama digunakan oleh industry otomotif sebagai boneka uji tabrakan. Meskipun beberapa alternative sudah muncul yang bisa menggantikan tubuh manusia dalam uji coba tabrakan, beberapa masih tetap menggunakan tubuh manusia asli.

Menjadi Pengetes Keamanan Kendaraan

Tentunya alasannya adalah tubuh manusia yang mati tersebut memberikan hasil yang lebih akurat terhadap hasil uji tabrakan itu. Alasan lainnya adalah mereka bisa mendapatkan harga yang lebih murah dibandingkan menggunakan boneka uji coba yang lebih mahal harganya.

Selain itu tubuh manusia yang mati digunakan untuk penelitian yang akan menghasilkan informasi dan data yang dibutuhkan untuk membantu tingkat keselamatan pengguna mobil lebih aman yang akan menyelamatkan nyawa ribuan orang lainnya.

Menjadi Amunisi Peluru
Terdapat pula beberapa layanan spesialis yang mampu membuat tubuh dari teman atau keluarga yang mati menjadi amunisi peluru yang bisa ditembakkan.

Menjadi Amunisi Peluru

Tentunya amunisi peluru ini bisa diminta sesuai keinginan seperti bentuk, termasuk peluru tersebut mau digunakan untuk senjata shotgun, pistol, dll. Abu tersebut akan dibuat tersebar hingga menjadi 250 peluru atau cangkang peluru.

Salah satu perusahaan yang menyediakan jasa ini adalah Holy Smoke, yang menawarkan jasa pembuatan abu menjadi amunisi peluru dengan harga sekitar 1.200 US$ dan kemampuan untuk mengisi abu tersebut menjadi berbagai macam caliber peluru.

Menjadi Kembang Api
Salah satu perusahaan yang menyediakan jasa ini adalah Heavenly Stars Fireworks, yang akan membantu orang orang yang telah mati menjadi kembang api special.

Menjadi Kembang Api

Service tersebut ditawarkan dengan pilihan desain kembang api yang professional, ataupun kembang api khusus yang bisa digunakan kapanpun dan dalam acara tertentu. Hal ini akan membuat teman dan keluarga mengingat orang yang tercinta dengan bentuk kembang api yang indah.
Jadi Apa Setelah Mati, Mau Jadi Peluru Bisa, Mau Jadi Tumbuhan Bisa, Pilih Saja! Jadi Apa Setelah Mati, Mau Jadi Peluru Bisa, Mau Jadi Tumbuhan Bisa, Pilih Saja! Reviewed by UNIKBACACOM on 21.08 Rating: 5