Wajah Suami Telah Meninggal Muncul di Dinding, Kejadian Seram, Dari Inggris

Ada wajah suami yang telah meninggal muncul di dinding rumah janda yang telah ditinggalkan, kejadian ini terjadi di Inggris. Terkejut dan sangat ketakutan, itulah yang dirasakan Andrea Samuels, 41 tahun, saat melihat noda tiba-tiba muncul di dinding kamar tidurnya.

Wajah Suami Telah Meninggal Muncul di Dinding

Ia semakin shock, ketika menyadari noda itu adalah wajah suaminya, Brian, yang meninggal dunia empat tahun silam. Andrea yang ketakutan lantas memutuskan untuk memanggil seorang pastor Katolik bernama Paul Dadson.

Sang pastor kemudian berdoa dan memercikkan air suci di rumah Andrea di Carlisle, Cumbria, Inggris.

"Ada beberapa jenis gambar di dinding yang muncul dari kejauhan, seperti sosok seorang pria," ujar Dadson seperti diwartakan The Sun.

Andrea yang sudah tinggal di rumah itu selama 10 tahun, terpaku ketika melihat wajah almarhum suaminya seakan sedang mengawasi dirinya.

"Aku melihat gambar itu selama tiga jam," kata Andrea.

Rumah Andrea menjadi angker setelah anjing peliharaannya yang bernama Hoob mati.

Setelah itu, hal-hal ganjil sering terjadi, seperti furnitur yang tiba-tiba pecah, atau lukisan yang jatuh dari dinding.

"Dulu aku punya sebuah rumah yang indah, dan itu baru saja," tutur Andrea mengomentari rumahnya yang angker. Seram juga ya tinggal di rumah itu sendirian.
Wajah Suami Telah Meninggal Muncul di Dinding, Kejadian Seram, Dari Inggris Wajah Suami Telah Meninggal Muncul di Dinding, Kejadian Seram, Dari Inggris Reviewed by UNIKBACA COM on 1:30:00 PM Rating: 5