Aids Bisa Diobati, Tunggu 15 Tahun Lagi, Lama Juga Menunggu Obat Aids ini!

Aids bisa diobati tapi kita harus menunggu dulu, teknologi dalam bidang kesehatan semakin berkembang, dengan munculnya peralatan teknologi dan obat yang semakin canggih membuat obat-obat baru untuk mengatasi penyakit.

Aids Bisa Diobati

Membuat Bill Gates berpendapat bahwa penyakit AIDS akan dapat segera diatasi. Pendiri salah satu perusahaan IT terbesar di dunia ini, Microsoft benar-benar yakin akan pendapat yang dilontarkannya.

"Saya sangat yakin dan optimis bahwa dalam kurun waktu 15 tahun lagi, kita bisa mendapatkan dua senjata baru untuk mengobati penyakit AIDS. Yaitu vaksin untuk penyakit HIV dan ada pengobatan jenis baru", jelas Gates yang dikutip dari Reuters.

Ia yakin pada tahun 2030 perkembangan teknologi dibidang kesehatan akan menemukan vaksin dan obat mujarab untuk mengobati AIDS.

Penyebab dari pernyataan Gates adalah karena perkembangan yang cukup cepat di bidang penyakit malaria dengan telah dipatenkannya vaksin malaria produksi dari GlaxoSmithKline pada bulan Juli kemarin.

Gates merupakan tokoh dunia yang memang terkenal sangat peduli dengan kesehatan. Yayasan yang didirikan oleh Bill dan Melinda Gates dibentuk bersama sang istri terlihat sangat fokus kepada tiga buat penyakit infeksi yang masih menjadi momok menakutkan di dunia yaitu HIV/AIDS, Malaria dan Tuberkulosis.

Lanjutan dari pernyataan Bill Gates mengatakan bahwa Ia melihat bahwa penyakit AIDS tidak akan punah. Namun beliau yakin bahwa malaria ataupun AIDS akan dapat disembuhkan. Hal ini tentu akan mengurangi jumlah angka kematian akibat dari penyakit-penyakit ini.

Sesuai yang telah dikutip dari HealthMegazine mengenai penyakit HIV/AIDS ini memiliki beberapa alternatif yang sudah dapat dicoba. Setidaknya ada 4 cara untuk mengobati HIV/AIDS yang sudah mendapatkan berbagai macam jenis testimonial dari penggunanya.

Alangkah baiknya jika kita masih memiliki kondisi tubuh yang sehat untuk dapat tetap menjaga kesehatan yang kita punya. Jangan lakukan hal bodoh yang dapat merusak kesehatan. Jika tidak ingin menyesal dikemudian hari.
Aids Bisa Diobati, Tunggu 15 Tahun Lagi, Lama Juga Menunggu Obat Aids ini! Aids Bisa Diobati, Tunggu 15 Tahun Lagi, Lama Juga Menunggu Obat Aids ini! Reviewed by UNIKBACA COM on 8:37:00 PM Rating: 5