Ads Top

Binatang Liar Dimakan Manusia, Bule Anggap Seram Binatang Liar Dimakan ini!

Binatang liar yang dimakan manusia, tapi orang bule menganggap hewan atau binatang ini seram untuk dimakan, tapi mereka pun bisa memakannya. Manusia memang dikenal dengan selera makan yang sangat beragam, ada yang suka pedas, asin, manis, dan asam bahkan tawar.

Binatang Liar Dimakan Manusia
Demikian pula dengan sumber makanan, ada yang tidak suka sayuran, ada juga yang tidak suka daging-dagingan. Namun beruntung yang menyukai keduanya, tapi belum tentu seorang penikmat kuliner ikan dan daging, menyukai sajian yang berbahan binatang liar ini.

Ikan Snakeheads
Ikan Snakehead (kepala ular) atau dikenal pula dengan sebutan ‘frankenfish’ merupakan ikan Asia yang memiliki penampilan cukup menakutkan bagi masyarakat Eropa dan Amerika. Ikan ini sempat meresah warga dan pemerintah Amerika, akibat kerakusannya sebagai seekor predator.

Ikan Snakeheads

Sebelumnya ikan ini tidak pernah ditemukan di kawasan Sungan Potomac, Maryland, namun diduga ada orang yang membuangnya ke sungai tersebut. Jumlahnya semakin banyak dan menganggu populasi spesies asli penghuni Sungai Potomac.

Tak heran dengan gigi yang tajam dan nafsu makannya yang hebat, ia menjadi predator yang kuat. Namun ketika berada di atas meja dapur, Snakehead hanyalah seekor ikan liar yang tak berdaya. Dengan rasa dan tekstur daging yang menyerupai swordfish, menjadikannya hidangan yang lezat.

Iguana Ekor Hitam
Reptil berwajah seram namun memiliki pergerakan yang anggun ini pun tidak luput dari selera makan manusia. Rasanya pun cukup unik, yakni perpaduan antara rasa daging ayam dengan tekstur seperti daging kepiting.

Iguana Ekor Hitam

Binatang yang memiliki penampilan seperti miniatur dinosaurus, dikenal sebagai salah satu hewan yang mampu menggali di permukaan yang keras. Bahkan di kawasan pemukiman masyarakat keberadaannya dapat membahayakan, karena iguana ekor hitam dapat menggali dan merusak fondasi bangunan rumah.

Reptil liar asal Amerika Tengah ini menjadi sebuah ancaman di Florida, semenjak ada pemilik iguana yang lelah mengurusi binatang peliharaannya. Dikabarkan ia kemudian membuangnya di kawasan Pulau Gasparilla dekat Teluk Florida, namun karena berkembang biak dan tidak ada predator jumlahnya menjadi ancaman bagi warga kota.

Catfish
Selain iguana ekor hitam, catfish pun menjadi ancaman bagi warga Amerika dan lucunya penyebabnya pun sama. Catfish yang merupakan ikan asli Sungai Amazon, menyebar di perairan sungai Amerika akibat ada pemilik yang membuangnya ke sungai.

Catfish

Sehingga beradaptasi dan berkembang biak di lingkungan sungai barunya tersebut. Menurut orang yang pernah memakannya, dagingnya lebih alot  dan berasa dibandingkan ikan tilapia.

Tilapia
Memancing ikan dengan menebarkan jaring sangatlah mudah namun membosankan, lain halnya dengan menggunakan kail selain melatih kesabaran juga mengasyikan terlebih tempatnya di sungai atau laut. Beberapa pemancing tentu mengetahui jenis-jenis ikan apa saja yang memiliki kesan mendalam ketika dimakan.

Tilapia

Dan salah satunya adalah tilapia, ikan dengan penampilannya yang tangguh, kasar dengan duri di sirip atasnya yang mampu melukai siapapun yang mencoba mengganggunya. Meski demikian tilapia adalah seekor herbivora, yang menjadi favorit para buaya sungai.

Babi Hutan
Meskipun perilaku dan penampilan babi liar kebanyakan tidaklah menyenangkan para petani dan pemilik ladang, namun mereka bisa menjadi menu makanan favorit masyarakat dunia. Seperti Iberian ham, atau daging babi liar yang sebelumnya dipelihara dan dilatih serta hanya diberi pakan berupa biji-bijian saja.

Babi Hutan

Di Amerika, para petani dan peternak melakukan perburuan babi liar di saat musim semi tiba. Di saat bersamaan iberian ham menjadi menu favorit di musim semi. Tapi bagi yang tidak makan daging hewan ini jangan di makan ya, ini adalah Babi Hutan.
Binatang Liar Dimakan Manusia, Bule Anggap Seram Binatang Liar Dimakan ini! Binatang Liar Dimakan Manusia, Bule Anggap Seram Binatang Liar Dimakan ini! Reviewed by UNIKBACA.COM on 17.52 Rating: 5