Buah Unik Harga Mahal, Buah ini Mahal Harganya Karena Unik, Buah Unik Apa?

Buah unik harga mahal nih, buah unik apa saja yang mahal harganya, ya buah-buahan ini mahal harganya karena terbilang unik dan membutuhkan waktu dan kreatifitas lebih banyak untuk menanam dan membentuk buah-buahan ini, jadi karena keunikannya buah-buah ini jadi berharga agak tinggi.

Buah Unik Harga Mahal

Melon Yubari King
Melon ini dibanderol dengan harga 26 US$ atau sekitar Rp 317 Juta karena mereupakan salah satu jenis melon Jepang dengan rasa paling lezat, enak dan bergizi tinggi. Melon ini mempunyai kombinasi dua varietas dengan isi biji dengan warna jingga. Jika perbuah biasanya dibanderol hargai 150 US$ atau sekitar Rp 160 Juta.

Melon Yubari King

Nanas Inggris
Nanas memang tidak begitu asing di Indonesia, namun kita jauh kalah dari Negara Inggris karena disana nanas menjadi salah satu buah primadona. Nanas inggris dibanderol dengan harga 16.500 US$ atau senilai Rp 200 juta perbuah. Usut punya usut ternyata nanas tersebut ditanam di rumah kaca dan dipanaskan dengan metode kimia.

Nanas Inggris

Anggur Ruby Roman Jepang
Harga anggur Ruby roman ini 6.400 US$ atau senilai Rp 78 Juta satu ikatnya. Hanya di jepang saja tempat yang bisa dikunjungi untuk mendapatkan anggru Ruby roman ini yaitu di Ishikawa Prefecture Japan. Tentunya buah ini sangat langka karena besarnya hampir mirip dengan bola tenis meja.

Anggur Ruby Roman Jepang

Semangka Hitam Jepang
Jika anda ingin mencoba buah semangka hitam ini silakan merogoh kocek sebesar 6.300 US$ atau setara dengan Rp 77 juta. Buah semangka hitam ini asli buatan jepang dan hanya satu satunya didunia yang bisa membudidayakannya yaitu Hokkaido Jepang. Buah semangka ini termasuk langka karena hanya bisa diproduksi 1000 buah pertahun dengan berat sekitar 25 pound dan warna hitam pekat. unikbaca.com

Semangka Hitam Jepang

Semangka Kotak
Harga dari semangka kotak ini dibanderol senilai 800 US$ atau sekitar Rp 10 juta. Ya semangka asli jepang ini sangat mencuri perhatian karena keunikannya. Ada pula variasi semangka dengan bentuk hati yang harganya sekitar 300 US$ perbuahnya.

Semangka Kotak

Strawberry Ratu Senbikiya
Buah strawberry ini dihargai 83 US$ atau setara Rp 1.2 juta per lusinnya. Buah elegan nan indah dan mewah ini berisi 12 buah perkotaknya. Buah strawberry ini lebih merah dan lebih besar daripada buah strawberry dipasaran dan juga mempunyai rasa termanis dibandingkan strawberry lainnya.

Strawberry Ratu Senbikiya

Monstera Deliciosa
Buah ini terkenal dengan sebutan lain yaitu salad buah atau ceriman. Buah ini dibanderol dengan harga 50 US$ atau setara Rp 620.000 per buahnya. Buah ini tumbuh di hutan daerah tropis di Amerika Timur seperti di Meksiko dan Guatemala.

Monstera Deliciosa

Buah monster deliciosa ini sangat jarang ditemui karena membutuhkan waktu paling tidak 1 tahun untuk menunggu tumbuh dan masak. Memang sebetulnya tidak begitu istimewa jika dilihat dari fisiknya, namun karena tumbuhnya juga sangat lama, harganya pasti mengikutinya.
Buah Unik Harga Mahal, Buah ini Mahal Harganya Karena Unik, Buah Unik Apa? Buah Unik Harga Mahal, Buah ini Mahal Harganya Karena Unik, Buah Unik Apa? Reviewed by Kendawangan on 6/20/2019 01:30:00 PM Rating: 5