Bayi Terbesar Pernah Dilahirkan, Bayi Besar Dengan Bobot yang Luar Biasa

Bayi terbesar pernah dilahirkan di dunia, mereka para bayi ini punya bobot yang luar biasa dari bayi normal lainnya, bayi yang kita katakan normal karena kebanyakan memiliki bobot bayi standar saja, mereka yang berbobot besar juga normal, hanya saja besar tubuh mereka yang luar biasa.

Bayi Terbesar Pernah Dilahirkan

George King
Baby George lahir 7 kilogram 3.22 ons, King ini menjadi salah satu Bayi Terbesar Dunia Sepanjang masa yang pernah dilahirkan. George King telah lahir dari ibunya Jade di tahun 2013 lalu, dan pada saat itu si baby hanya satu ons lebih sedikit jika dibandingkan dengan bayi terbesar yang lahir di United Kingdom sebelumnya.

George King

Ayahnya Ryan dan Jade tidak menduga bahwa anak laki lakinya akan menjadi salah satu baby terbesar, dan kenyataanya George telah lahir dengan cara natural setelah berada 16 jam di ruang operasi.

Ibunya Jade berkata "Ketika kepalanya keluar, itulah momen kita tau dia sangat besar". Pada saat operasi sempat tidak bisa keluar dan akhirnya diberikan tambahan 20 dokter yang membantu operasi supaya sukses.

JaMichael
JaMichael lahir 7 kilogram 3.55 ons, pada tahun 2011, anak kecil nan imut ini, JaMichael Brown dilahirkan di Texas Amerika Serikat. Janet Johnson ibunya yang pada saat itu berusia 39 tahun, dan tunangannya Michael, sangat tercengang.

JaMichael

Dokter bilang bahwa mereka mempunyai bayi yang lahir sangat besar dengan berat 7 kilogram 3.55 ons dengan panjang hampir 61 Cm. Doktor menduga bahwa Janet mempunyai riwayat diabetes sehingga mempengaruhi ukuran bayinya.

Sammisano Joshua Talai Otuhiva
Namanya panjang sekali, ya itulah nama yang diberikan kepada anak dari Sosefina Tagalu yang bertempat tinggal di Daly City, California. Anak tersebut lahir pada bulan agustus 2013 dan diprediksi mempunyai berat sekitar 2 hingga 6 kilogram.

Sammisano Joshua Talai Otuhiva

Tetapi kenyataannya saat lahir anak tersebut orangtuanya sangat tercengang karena ternyata dia telah mengandung anak seberat 7 kilogram 6.44 ons.

Tentunya dengan ukuran sebesar itu bayi bernama Samisano Otuhiva tersebut berhasil memecahkan rekor bayi terberat di California. Namun ternyata hal itu tidak berlangsung lama setelah Andrew Jacob Cervantez lahir dengan berat lebih besar beberapa ons darinya.

Stephen Lyttle
Stephen Lyttle lahir 7 kilo 660 ons, bnak kecil dari Australia ini sekarang sudah berusia 52 tahun. Ketika dia lahir di Kempsey Hospital Australia di 1963, dia tercatat memecahkan rekor baby terbesar di Negara itu. Buktinya, sodaranya dia, Desmond, lahir dengan berat sekitar 6 kilo. Meskipun begitu kesembilan anak lainnya tidak mengikuti jejak saudaranya.

Stephen Lyttle

Nadia lahir 7.739 Kg
Nadia lahir 7.739 Kg, Ibu bernama Tatyana Barabaniva ini telah mencatat rekor dengan melahirkan Bayi Terbesar Dunia Sepanjang masa di tahun itu dengan berat 7 kg 739 ons bernama nadia. Pada saat itu dia selalu melahirkan anak anak yang berberat badan diatas rata rata.

Nadia lahir 7.739 Kg

Kenyataannya ke 11 anak dia mempunyai berat badan lebih dari 5 kilogram, baru yang ke 12 ini menjadi yang terbesar dari sebelumnya.

Ketika ditanya menu yang dia makan saat mengandung , "saya makan apapun, kami tidak mempunyai uang lebih untuk membeli makanan special jadi saya cuman makan kentang, mie dan tomat", ungkapnya.

Muhammad Akbar Risuddin
Muhammad Akbar Risuddin lahir 8 kilogram 675 ons, masih ingatkah anda dengan Baby bernama Muhammad Akbar Risuddin? Ya dia adalah salah satu baby terbesar dunia yang lahir dengan berat 8 kg 675 ons dari pasangan Hasanuddin dan Ani.

Muhammad Akbar Risuddin

Pasangan yang bertempat tinggal di Kabupaten Batubara ini mengungkapkan bahwa dia sangat kaget dengan berat yang dipunyai oleh anak kecilnya karena memang dia tidak mengkonsumsi menu menu khusus.

Menurut dokter yang mengoperasinya karena ternyata baby ini dilahirkan dengan cesar, "bayi ini agak berat, terutama saat proses keluarnya dari Rahim ibunya. Kakinya sangat besar pula", ungkapnya.
Bayi Terbesar Pernah Dilahirkan, Bayi Besar Dengan Bobot yang Luar Biasa Bayi Terbesar Pernah Dilahirkan, Bayi Besar Dengan Bobot yang Luar Biasa Reviewed by Kendawangan on 6/20/2019 12:55:00 PM Rating: 5