Pekerjaan Tak Butuh Gelar, Pekerjaan Gaji Besar Tak Perlu Gelar Sarjana, Semua Bisa

Pekerjaan gaji besar tak perlu gelar, yah kalau mau kerja dan belajar semua orang bisa melakukannya, percayalah. Gelar sarjana bukanlah hal paling utama yang akan membuat anda menjadi seorang jutawan. Kenyataan di masyarakat masih banyak pekerjaan pekerjaan yang tidak membutuhkan berbagai gelar.

Pekerjaan Tak Butuh Gelar

Baby Sitter
Tugasnya hanyalah bertanggung jawab untuk menjaga anak orang lain. meskipun begitu baby sitter bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan karena akan menguras kemampuan anda untuk menjaga kesabaran dan ketulusan.

Baby Sitter

Tidak heran jika bayaran dari baby sitter bisa mencapai 180.000 US$ pertahun, itu adalah bayaran terendah diluar negeri. Jika anda adalah tipe orang yang suka dengan anak kecil, mengapa tidak memilih karir ini?

Penjaga Hewan Peliharaan
Sangat banyak layanan untuk hewan peliharaan anda, salah satunya adalah penitipan dan penjagaan hewan. Semua hal yang akan dilakukan oleh hewan peliharaan anda akan di layani disini seperti mengajak jalan jalan kucing, ataupun anjing anda.

Penjaga Hewan Peliharaan

Pekerjaan menjaga hewan peliharaan ini dibanderol dengan harga kisaran 100.000 US$ pertahun. Bagaimana tertarikkah anda?

Bartender
Memang tidak setiap hal yang berhubungan dengan pelayan bar akan seindah mawar di taman, namun pendapatan potensialnya sangat besar. Jika anda bekerja disebuah bar hotel misalnya, penghasilan tetap anda plus tips dari pelanggan.

Bartender

Gaji dan tips bisa mencapai lebih dari 100.000 US$ setahun dengan mudah, terutama di kota kota besar. Tentunya pekerjaan ini membutuhkan jiwa yang kuat dan kesabaran dalam menjalaninya.

Agen Real Estate
Bekerja sebagai agen di real estate memang jauh dari kata gampang. Membantu orang orang menemukan "rumah impian" adalah hal lain, namun dengan sedikit bersabar akan menghasilkan keuntungan tersendiri.

Agen Real Estate

Jika anda bisa membantu mencarikan keluarga baru rumah jutaan dollar, anda bisa membawa 3 sampai 6 persen dari penjualannya. Semisal anda menjualkan rumah senilai 400.000 US$, maka anda akan mendapat persenan diatas 95.000 US$.

Tugas anda bisa dilakukan secara fleksibel tidak tergantung waktu, anda juga wajib berkomunikasi dengan orang lain, anda melihat berbagai macam rumah, mencari teman. Namun jika anda seorang introvert alias orang berpribadi tertutup, mungkin pekerjaan ini tidak cocok untuk anda.

Pelatih Fisik
Jika anda tidak ada masalah dengan berkeringat, membentak bentak, mungkin pekerjaan sebagai pelatih fisik bisa menjadi alternative buat anda. Terlebih lagi jika anda menjadi pelathi pribadi bagi orang orang kaya, pastinya akan memperlebar pundi pundi keuangan anda.

Pelatih Fisik

Tentunya banyak sekali keuntungan selain mendapatkan gaji diatas 100.000 US$, anda juga bisa tetap menjaga kebugaran fisik anda. Hal yang perlu diperhatikan adalah pekerjaan ini tidak mengenal waktu alias flexsibel, banyak bertemu orang orang, dan memperbaiki kualitas skill berkomunikasi anda.
Pekerjaan Tak Butuh Gelar, Pekerjaan Gaji Besar Tak Perlu Gelar Sarjana, Semua Bisa Pekerjaan Tak Butuh Gelar, Pekerjaan Gaji Besar Tak Perlu Gelar Sarjana, Semua Bisa Reviewed by Kendawangan on 6/18/2019 08:03:00 PM Rating: 5