Makan atau Minum ini Jika Lagi Depresi, Dijamin Berkurang Rasa Depresinya

Makan atau minum saja daftar berikut ini jika sedang merasa depresi karena makanan atau minuman ini punya sifat anti depresan yang baik, berikut adalah beberapa makanan anti depresi yang baik bagi anda karena yang tidak memberikan efek kegemukan.

Makan atau Minum ini Jika Lagi Depresi

Dikutip dari womenshealthmag.com terdapat beberapa makanan yang sangat berkhasiat untuk meredakan perasaan depresi, stress dan jenuh jika anda mengkonsumsinya. Bahkan makanan ini juga aman bagi berat badan asal tidak berlebihan dalam mengkonsumsinya.

Susu Cokelat
Susu cokelat diyakini dan sudah terbukti memberikan rasa tenteram dan tenang bagi anda. Meskipun banyak sekali varian varian rasa yang bisa dipilih, sebaiknya anda mengkonsumsi rasa yang manis dan tentunya yang rendah lemak.

Susu Cokelat

Berdasarkan penuturan Gans, Cokelat mengandung kalium yang berfungsi meredakan otot otot yang tegang dan kaku.  Jika anda sedang stress, depresi ataupun jenuh, mungkin susu cokelat ini adalah solusi tepat buat anda.

Buah Alpukat
Alpukat selain bagus untuk kulit ternyata juga bagus untuk meredakan rasa tegang, stress, depresi dikarenakan kegiatan sehari hari karena mengandung vitamin B. Buah alpukat ini juga mempunyai kandungan lemak tak jenuh dan serat yang akan mempercepat rasa kenyang.

Buah Alpukat

Jika anda mengkonsumsi buah ini, bisa ditambahkan dengan gula pasir dan ditumbuk dalam sebuah gelas hingga lembut. Anda juga bisa menambahkan perasan jeruk lemon jika menginginkan rasa yang sedikit berbeda. Buah alpukat bisa dijadikan salah satu alternative dari es krim.

Oatmeal
Havermut atau oatmeal dipercayai mampu meredakan perasaan tegang, stress, depresi yang anda alami karena mengandung serotonin. Jika anda belum tahu apa itu serotonin, merupakan senyawa kimia dalam tubuh yang membuat anda merasa tenang, rilek dan santai. Tentunya anda bisa menambahkan beberapa mentega almond dan susu rendah lemak.

Oatmeal

Raspberry
Buah Raspberry atau buah frambos ini merupakan salah satu buah yang rendah lemak. Berdasarkan kandungan gizinya buah raspberry ini mempunyai zat anti oksidan dan vitamin c yang sangat bagus untuk meredakan stress, rasa jenuh, tegang, dan depresi plus meningkatkan immune dalam tubuh.

Raspberry

Artinya tubuh anda akan lebih kuat dalam menghadapi ancaman penyakit. Sebagai makanan pengganti mungkin anda bisa tambahkan yoghurt non lemak.
Makan atau Minum ini Jika Lagi Depresi, Dijamin Berkurang Rasa Depresinya Makan atau Minum ini Jika Lagi Depresi, Dijamin Berkurang Rasa Depresinya Reviewed by Kendawangan on 6/18/2019 07:23:00 PM Rating: 5