Tempat yang Ditinggal Sengaja, Tempat yang Simpan Misteri, Mengapa Ditinggal

Tempat-tempat ini ditinggal dengan sengaja oleh orang-orang. Orang-orang tak lagi mau menempati dan mengelola tempat-tempat ini, kini hanya menyimpan misteri dan mengapa tempat-tempat ini ditinggal dan dibiarkan terbengkalai begini, temukan jawabannya.

Tempat yang Ditinggal Sengaja

Dadipark
Dadipark merupakan arena bermain buat anak-anak yang dibangun pada tahun 1950-an oleh salah seorang pendeta Belgia. Sering terjadinya kecelakaan pada pengunjung membuat taman ini ditutup.

Dadipark

Kabarnya setelah ditutup dilakukan serangkaian renovasi namun hingga saat ini tidak ada tanda-tanda selesai direnovasi. Dan tempat ini menjadi salah satu tempat terbengkalai yang menyimpan banyak misteri.

Hashima Island
Hashima Island pada awalnya merupakan sesbuah pulau yang dihuni oleh 5300 warga dan menjadi tempat dalam operasi sebuah tambang batu bara.

Hashima Island

Dan tidak tau kenapa pada tahun 1974 akhirnya tempat yang dijadikan operasi pertambangan tersebut ditutup dan tidak ada lagi yang menempati dengan meninggalkan semua infrastruktur yang ada.

Irlandia Eye
Irlandina Eye yang terletak di Trinity Bay, Kanada ini merupakan sebuah perkampung dari para nelayan. Namun, sejak adanya isu yang menyebutkan bahwa di desa tersebut gengster lokal telah menyembunyikan berbagai obat terlarang.

Irlandia Eye

Warga yang ada pun secara perlahan mulai beranjak meninggalkan desa. Saat ini desa tersebut terbengkalai tanpa ada yang menghuni dan menyisakan suasana yang cukup menyeramkan serta rongsokan kayu berserakan. unikbaca.com

Trolley Graveyard
Trolley atau trem ini dahulu dipakai untuk alat transportasi, namun seiring dengan perkembangan jaman yang semakin modern membuat trem tua ini ketinggalan jaman yang pada akhirnya dibuang.

Trolley Graveyard

Foto yang ada diatas merupakan salah satu yang menjadi kuburan trem yang ada di Amerika Serikat dan yang terlihat dari tempat itu hanyalah kengerian serta tumbuhan yang sangat lebat.

Villa Epecuen
Villa ini terletak di Buenos Aries, Argentina yang pada awalnya merupakan sebuah kota yang cantik dengan bendungan serta danau air asin yang mengelilinginya.Suatu ketika bendungan tersebut hancur yang kemudian air dalam danau menggenangi kota.

Villa Epecuen

Kotanya pun hancur warganya pergi dan tak pernah ada lagi yang mencoba untuk membangunnya kembali. Hal itu membuat kota yang dulunya indah menjadi kota terbengkalai yang tak terurus hingga kini.

Bavaria's Berctesgade
Bavaria's Berctesgaden National Park, Jerman, tempat ini merupakan salah satu danau yang ada di taman nasional yang berada di Obersee, Jerman yang masuk dalam jajaran danau paling baik yang ada di Jerman.

Bavaria's Berctesgade

Air pada danau tersebut sangat jernih yang dikelilingi dengan pemandangan yang indah nan menyejukkan menambah kesempurnaan dari danau tersebut. Namun, di satu sisi tepi danau ini ada sebuah gubug kecil yang terbuat dari kayu yang sedikit mengganggu keindahan dari danau.

Tidak ada kejelasan untuk apa gubug tersebut dibangun, atau hanya untuk membuat kesan misterius atau apa masih belum ada kejelasan Yang akhirnya danau ini menjadi sepi dan tak ada lagi yang mengunjunginya.
Tempat yang Ditinggal Sengaja, Tempat yang Simpan Misteri, Mengapa Ditinggal Tempat yang Ditinggal Sengaja, Tempat yang Simpan Misteri, Mengapa Ditinggal Reviewed by UNIKBACA COM on 5:30:00 PM Rating: 5