Cara Masuk Dunia Gaib, Datangi Tempat Gaib Terkenal ini, Siapa Tau Bisa Masuk

Mau tau cara masuk dunia gaib, ini ada cara yang praktis dan gerbang dunia gaibnya telah disediakan. Siapa tau kalian bisa masuk dunia gaib dan menyaksikan hal-hal yang gaib-gaib tersebut. Konon tempat-tempat ini sudah terhubung ke dunia gaib kalian tinggal datangi dan masuk saja.

Cara Masuk Dunia Gaib,

Avernus Lake Italia
Salah satu tempat yang diyakini sebagai jalan masuk ke dunia lain adalah danau Avernus di Italia. Banyak sekali penduduk sana mempercayai mitos tersebut yang menyebutkan danau itu sangat keramat dan merupakan gerbang menuju dunia lain.

Avernus Lake Italia

Dalam tulisan yang dibuat oleh seorang pujangga bernama Virgil dia menyebut danau Avernus Italia merupakan jalan masuk menuju neraka yang sudah didatangi oleh Herakles atau Hercules dan Odysseus.

Ternyata dibawah permukaan danau tersebut ada gua yang tersembunyi dan mitos menyebutkan bahwa disana ditempati oleh para oracle. Tokoh romawi terkenal Cicero pernah berkata dia menyaksikan beberapa aktifitas paranormal yang terjadi di kisaran danau tersebut.

Cente ik Kil Meksiko
Tempat kedua yang dipercayai sebagai salah satu tempat mistis dan merupakan jalan masuk kedunia lain adalah Cente ik Kil di Negara Meksiko. Tempat ini merupakan lubang reruntuhan yang terbentuk secara alami dan akhirnya terisi air melalui waterfall atau air terjun yang berada tidak jauh dari sana.

Cente ik Kil Meksiko

Cenote ik Kil sangat indah dan asri dengan balutan air warna biru jernih nan mempesona. Danau ini mempunyai lebar 196 meter dan kedalaman mencapai 130 kaki. Di Meksiko banyak sekali yang mengkeramatkan tempat itu dengan sebutan "Cenote biru yang sakeral".

Sejak peradaban maya tempat tersebut sering digunakan sebagai penanda waktu dan menggunakannya sebagai tempat pemujaan dan ritual. Cenote ik kil dipercayai merupakan pintu masuk ke dunia lain karena banyak sekali penemuan tulang tulang manusia dan hewan yang dipercaya dijadikan korban sesaji bagi roh penunggu.

Knockma Woods Irlandia
Hutan Knockma yang berada id bagian irlandia barat merupakan salah satu lokasi penemuan situs neolitikum. Banyak sekali mitos mitos yang merujuk ke tempat ini sebagai tempat yang sakral dan angker. unikbaca.com

Knockma Woods Irlandia

Kisah itu, seperti legenda Finvarra, yang merupakan raja peri yang menguasai dunia gaib. Kerajaan dari Finvarra itu dipercayai berada dalam hutan tersebut tepatnya di situs "cincin peri" yang terdapat dalam hutan ini.

Yomotsu Hirasaka, Jepang
Salah satu tempat sacral dan mistis yang dipercayai merupakan salah satu jalan menuju alam gaib adalah Yomotsu Hirasaka, Jepang. Tempat ini merupakan sebuah kuil yang terdapat didaerah Higashi izumo jepang.

Yomotsu Hirasaka

Banyak sekali mitos dan legenda yang menyebutkan bahwa kuil tersebut merupakan jalan masuk kealam lain dengan melalu batu batu besar disana. Batu yang diyakini merupakan jalan masuk ke dunia lain itu dijaga oleh dewa Izanagi.

Jika anda belum tau siapa Izanagi, menurut legenda Jepang, dia merupakan dewa yang menurunkan manusia pertama ke bumi kita. Izanagi mempunyai istri kemudian mempunyai anak yang lahir di alam baka.

Balkh Tibet
Jika anda pernah mengunjungi Tibet maka pasti pernah mendengar Shambala, ya shambala merupakan kerajaan yang sangat makmur dan damai yang tersembunyi di bagian Tibet ini. Banyak sekali mitos dan legenda yang menjelaskan tempat ini seperti diungkap oleh kitab Kalachakra tantra serta teks kuno dari kerajaan Zhang Zhung.

Balkh Tibet

Menurut mitos disana pintu ke shambala terletak di reruntuhan kota kuno Balkh daerah Himalayan di Tibet. Tidak bisa sembarang orang masuk kesana, kata dalai lama memberikan petunjuk. Hanya orang orang yang terpilih dan telah mendapatkan kesempurnaan jiwa saja yang mampu masuk, namun jika anda ingin mencobanya yah silakan.
Cara Masuk Dunia Gaib, Datangi Tempat Gaib Terkenal ini, Siapa Tau Bisa Masuk Cara Masuk Dunia Gaib, Datangi Tempat Gaib Terkenal ini, Siapa Tau Bisa Masuk Reviewed by Kendawangan on 6/18/2019 05:00:00 PM Rating: 5