Tips Sukses The Rock, Si Batu Dwayne Jhonson, Memberikan Kunci Sukses Dia

Tips sukses The Rock atau Dwayne Johnson, The Rock adalah salah seorang atlet professional yang berganti karir menjadi actor kondang di jagad film Hollywood. Bagaimana tips sukses berkarir ala Dwayne Johnson, ini Tips nya yang bisa dia bagikan pada para penggemarnya.

Tips Suskes The Rock

Ambil Kontrol
Kita harus menyadari bahwa yang memegang kendali adalah diri kita sendiri. Kita harus bijaksana dan teliti dalam mengambil keputusan seperti menekan sebuah tombol yang akan menghasilkan output. Jika kita salah menekan tombol itu maka kita akan berkutat dengan kegagalan, sebaliknya jika kita menekan tombol yang tepat dan kita pasti akan sukses.

Tetap Fokus
Kita harus selalu fokus terhadap apa yang sudah kita pilih, apapun halangannya, apapun rintangannya seperti seorang ksatria. Kita harus mau untuk bertempur demi nyawa kita. Masalah dan cobaan adalah langkah kita menuju sukses.

Kesuksesan itu tidaklah selalu tentang kejayaan atau kemakmuran, namun sukses itu tentang konsistensi. Consisten diimbangi kerja keras akan mendapat kesuksesan. Kejayaan dan kemakmuran akan datang dengan sendirinya.

Buat Komitmen
Buatlah sebuah komitmen terhadap diri sendiri untuk membuat perubahan besar dan ambil langkah action yang besar untuk menjadi berubah, "di tahun 1995 aku punya 7$ saja disakuku dan mengetahui 2 hal, saya bokek setengah mati dan suatu ketika aku tidak akan seperti itu", kata si the Rock. unikbaca.com

Mimpi Tinggi
Jika kita ingin melakukan sesuatu yang besar maka mulailah dari mimpi yang tinggi karena itu merupakan salah satu modal awal yang bagus, jadilah orang yang ketika kakinya menyentuh lantai dipagi hari, sang setan berkata "oh sial" mereka sudah diatas.

Lihat Masa Depan
Jika ada sesuatu berdiri diantara kamu dan kesuksesanmu, singkirkan itu dan jangan pernah berhenti. Silakan berfikir dimana anda melihat diri sendiri lima tahun kedepan dari sekarang? Pikirkan juga 5 tahun yang lalu, pikirkan dimana anda sekarang. Pikirkan 5 tahun kedepan dan apa yang ingin kita capai. Jangan pernah berhenti.

Adaptasi
Intisari dari sebuah kesuksesan itu adalah tentang beradaptasi. Ketika suatu saat kita gagal, janganlah menyerah terhadap situasi itu, dan cobalah lagi karena suatu saat kita akan mampu melewatinya.

Cari Keberuntungan
Jangan pernah sekali kali kita menunggu sebuah keberuntungan karena keberuntungan hanyalah 1% dari 99%. Cari dan datangi keberuntungan itu dengan memperkenalkan diri kita.
Tips Sukses The Rock, Si Batu Dwayne Jhonson, Memberikan Kunci Sukses Dia Tips Sukses The Rock, Si Batu Dwayne Jhonson, Memberikan Kunci Sukses Dia Reviewed by Kendawangan on 6/18/2019 04:32:00 PM Rating: 5